Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Selasa, 28 November 2017

NABI MUHAMMAD SAW YG MANA YG KITA IKUTI?

Merayakan kelahiran Nabi Muhammad salalllahu alaihi wassalam di bulan ini, apakah anda sudah mengenai siapa sosok terbaik di muka bumi ini. Kita orang kebanyakan pasti tahu siapa itu Nabi Muhammad saw, tapi sayangnya kita tidak sepenuhnya mengenal secara persona, layaknya kita mengenal ustad yang diidolakan banyak orang karena ceramahnya dianggap memukau. Kita tidak mengenal Rasulullah yang paling dicintai Allah ini dengan baik, sehingga kita sering menganggap remeh perannya, diantaranya menganggap remeh ajarannya. Ada juga sebagian beranggapan, jika memang Nabi Muhammad adalah orang baik, maka tidak ada bedanya sosok ini dengan manusia baik pada umumnya. Lalu nabi Allah yang mana yang harusnya kita ikuti dan untuk membuat kita mengetahi bahwa Nabi Muhammad tidaklah sama dengan manusia baik pada umumnya. Berikut ini cuplikan video singkat yang menunjukkan, siapa sosok Utusan Allah swt yang harusya kita semua ikuti bahwa beliu adalan manusia pilihan yang Allah swt kirim ke dunia ini untuk menyempurnakan Akhlak. Selamat menyaksikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...

Popular Post