Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Minggu, 26 November 2017

FAKTA: APAPUN PERANG-NYA, ISLAM AKAN MENANG

Seorang analis anti islam di Amerika ini membuat sebuah analisa dalam bentuk permainan kartu poker mengenai konflik dunia. Ia membagi seluruh negara menjadi empat kelompok besar yang menguasai ekonomi dunia. Keempat kelompok ini memiliki masing-masing keunggulan dan kekurangan. Lalu ia mengungkapkan bagaimana cara kerja keempat kelompok ini saling mempengaruhi, dimulai dari agitasi dan cara eksploitasi kapitalis George Soros menguasai sektor keuangan dengan konsep The New World Ordernya hingga dominasi islam garis keras yang juga akan mempengaruhi pertumbuhan penduduk dan ekonomi dunia dengan kekuatan sumber daya minyaknya.

Lalu sang analis menunjukkan bagaimana cara kerja islam yang kelak akan menjadi pemenang dari semua jenis pertarungan kelas berat dari berbagai kelompok adidaya seperti seperti China, Rusia dan Amerika. Walaupun dalam klasifikasi itu, islam bukanlah sebuah negara sebagaimana china dan rusia yg merupakan negara adikuasa. Islam ada agama. Sang analis inipun akhirnya mengakui bahwa hanya islam yang akan keluar sebagai pemenang, mengapa begitu? Karena islam memiliki satu keunggulan yang tidak dimiliki oleh lawan2nya, apa itu? Simak penjelasannya dalam link video berikut ini, anda akan tercengang dengan penjelasan sang analis ekonomi ini. Bahkan seorang analis kelas dunia ini saja mengakui islam menjadi pemenang, dengan siapapun islam berhadapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...

Popular Post