Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Jumat, 24 November 2017

BUKTI TUHAN ITU SATU, VERSI BEDA AGAMA

Anak muda ini mampu menunjukkan bahwa diberbagai kitab suci tertera dan sangat jelas disebutkan bahwa Tuhan hanya ada satu. Hanya ada satu Tuhan yang harus disembah oleh penganut agama Hindu, Budha dan Kristiani, tapi pada kenyataanya kenapa mereka justru menyembah banyak Tuhan dan banyak Dewa. Berbeda perintah yang tertera di kitab dengan pelaksanaan sehari-hari. Dan hanya ada satu agama yang membenarkan apa yang disebutkan dalam kitab Sucinya, yaitu islam, seluruh umat islam henya menyembah satu Tuhan (Tauhid) dan sepenuhnya mengikuti apa yang diajarkan nabi utusan-Nya. Inilah yang membuat kini ada banyak orang sadar bahwa apa yang mereka lakukan selama ini adalah sebuah kesalahan, dan berikut ini penjelasannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...

Popular Post