Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Rabu, 29 November 2017

EROPA MENUJU ISLAM

Negara maju dengan mayoritas penduduknya berpendidikan tinggi dan punya etika tata krama yang baik dalam pergaulan bukanlah tidak punya alasan mereka akhirnya bisa melihat islam dari sudut pandang berbeda, dan akhirnya menyatakan memeluk islam dengan sepenuh hati. Semua itu terjadi atas dorongan besar dalam dirinya yang membenarkan semua inti ajaran tauhid dan membenarkan isi kandungan kitab suci Al Quran adalah firman Tuhan kepada mahluk-Nya. Orang eropa dengan tingkat pendidikan dan pengetahuan dan kecerdasan diatas rata-rata akan mampu melihat sisi kebenaran dengan jelas karena akal sehat mereka berfungsi dengan baik.

Ditambah dengan semakin banyaknya penemuan dan pembuktian ilmiah berbagai bidang pengetahuan alam semesta. Semakin memperjelas kebenaran yang ditunjukkan Islam bahwa islam mengandung berbagai sisi kehidupan, permulaan hingga akhirat kelak. Orang-orang yang akhirnya menerima islampun berasal dari kalangan intelektual dan cerdik pandai. Mereka mencari tahu sendiri tentang kebenaran ajaran dalam agamanya masing-masing dan yang banyak mereka temukan ternyata sangat mengecewakan dan akhirnya mereka memilih islam sebagai agama kebenaran. Maka dari itu, dimasa depan kita akan melihat dengan jelas pergerakan islam semakin masif di wilayah eropa. Sebagaimana diramalkan rasulullah bahwa kelak umat islam akan kembali merebut roma, Allah akan memenangkan islam.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...

Popular Post