Kamis, 21 April 2011

Kabbalah Gelar Konvensi Dunia di Tel Aviv

Hidayatullah.com--Ribuan orang Yahudi, Kristen, Muslim dan atheis berkumpul di Israel dalam rangka menunjukkan kepada dunia tentang Kabbalah.

Konvensi Kabbalah digelar mulai tanggal 9 hingga 11 Nopember 2010 di Tel Aviv, Israel, yang akan dihadiri oleh 7.000 orang penganut berbagai agama dengan 38 bahasa berbeda dari 54 negara di seluruh dunia.

"Mereka yang tertarik dengan Kabbalah adalah mereka yang mendapati sulitnya memenuhi kebutuhan di dalam masyarakat modern sekarang ini. Dan Konvensi Kabbalah Dunia 2010 akan melayani kebutuhan tersebut, menjamu orang-orang dari seluruh dunia, yang merasa perlu untuk saling berhubungan dengan dasar cinta di antara semua manusia," kata Avihu Sofer, manajer konvensi tersebut sebagaimana dimuat dalam situs resmi institusi pendidikan Kabbalah Bnei Baruch (8/11).



Kabbalah adalah ajaran sesat yang diambil dari mistisme Yahudi yang memuja kekuatan setan. Novus Ordo Seclorum, New World Order, tata dunia baru, illuminati, Knights Templar, gerakan Freemason adalah istilah-istilah populer yang terkait erat dengan tujuan utama dari penganut Kabbalah dan Zionis Yahudi, yaitu menguasai Masjid Al-Aqsha dan mengendalikan dunia.

Agenda besar mereka secara sistematis disusupkan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat dunia, antara lain lewat industri hiburan Hollywood dan media massa cetak maupun elektronik. Banyak orang telah mengungkap agenda rahasia mereka lewat berbagai media, sebut saja diantaranya David Icke dengan buku-bukunya, Alex Jones dengan media dan radio independennya, serta Abdullah Hashem dengan film-film dokumenternya seperti The Arrivals dan The Great Television and Music Ritual.

Dalam konvensi itu akan ada sesi pelajaran dari Dr. Michael Laitman, pendiri dan presiden dari lembaga pendidikan Kabbalah teresar di dunia Bnei Baruch Kabbalah Education & Research Institute, yang juga penulis lebih dari 30 buku Kabbalah serta spiritual blogger yang paling aktif di dunia maya.

Sesi pelajaran Laitman akan diikuti dengan kegiatan workshop, aneka aktivitas, makan bersama dan agenda budaya.

Aktivitas konvensi tahunan Kabbalah tersebut akan disiarkan melalui internet dan televisi, dan untuk pertama kalinya akan ada kamera keliling yang merekam kesan dan pesan para peserta. Siaran langsung liputan acara 3 hari tersebut bisa disaksikan lewat televisi Kabbalah kab.tv dan televisi Israel Channel 66.[di/kabin/hidayatullah.com]

Artikel Terkait: