Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Sabtu, 30 April 2011

Tidak Punya "Sense of Crisis", Warga Inggris Kecam Pernikahan William-Kate

Sebuah survei terbaru menemukan bahwa lebih dari sepertiga dari warga Inggris percaya bahwa pernikahan keluarga kerajaan tidak boleh didanai oleh uang para pembayar pajak.

Survei yang dilakukan oleh YouGov menunjukkan bahwa total 36 persen responden mengatakan sangat tidak bagus menggunakan dana dari pajak masyarakat untuk membiayai pesta pernikahan keluarga kerajaan.

Survei YouGov juga menemukan bahwa 29 persen warga di Inggris percaya bahwa pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton tidak sesuai dengan kondisi iklim ekonomi saat ini pada saat terjadi pemotongan belanja pemerintahan koalisi secara bertahap mulai terasa. Persentase ini meningkat menjadi 35 persen di antara pengangguran dan 41 persen untuk para pelajar.

Survei juga menemukan bahwa hampir sembilan dari 10 orang tidak berniat untuk membeli memorabilia pernikahan William dan Kate.

"Meskipun adanya sejumlah besar empati dan dukungan publik untuk William dan Kate seperti yang kita lihat menjelang hari besar pernikahan mereka, namun sangat sulit bagi warga Inggris untuk mengabaikan besarnya biasa yang dikeluarkan untuk pesta pernikahan tersebut. Sulit untuk melupakan adanya krisis keuangan saat ini, kata Tom Flack, editor situs WalletPop.co.uk.

Jajak pendapat lain yang dilakukan Reuter telah menemukan bahwa lebih dari setengah dari semua warga Inggris akan menonton pesta pernikahan William danKate Middleton pada tanggal 29 April mendatang.(fq/rblnews)

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...

Popular Post