Sabtu, 18 Juni 2011

Skull And Bones

Oleh: Jan van Helsing
Dari buku: Secret Societies And Their Power In The 20th Century
Bab Sembilanbelas


Mari kita lihat dari dekat sebuah organisasi terkuat Illuminati di Amerika Serikat, ordo the SKULL & BONES.

Angota-anggotanya disebut "The Order", organisasi ini sudah diketahui lebih dari 150 tahunan sebagai "Local 322" dari sebuah perkumpulan rahasia Jerman. Yang lain menyebutnya the "Brotherhood of Death". Ordo rahasia Skull & Bones didirikan di Universitas Yale pada tahun 1833 oleh William Huntington Russel dan Alphonso Taft. Russel membawa ordo ini pada tahun 1832 dari Jerman. Pada tahun 1856 ordo ini disatukan ke dalam Russel Trust. Pada tahun 1864 William Russel menjadi seorang anggota majelis Connecticut dan pada tahun 1862 dia menjadi Jenderal the National Guard.

Alphonso Taft menjadi Menteri Peperangan pada tahun 1870 (?), kemudian Jaksa Agung Amerika Serikat pada tahun 1876 dan pada tahun 1884 Duta Besar untuk Rusia. Puteranya Alphonso bernama William diangkat menjadi Kepala Pengadilan dan kemudian terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat.

Merupakan sebuah tradisi kuno memberikan tingkat Master kepada Freemasonry tanda batu nisan dengan tengkorak dan tulang, sebuah tradisi yang juga mengingatkan kita pada waktu The Knight Templar setelah tahun 1227 M. Mungkin nama orde ini berasal dari salah satu tradisi ini. Yale hanya satu-satunya perguruan tinggi dengan perkumpulan yang hanya terbuka untuk para senior. Dua perkumpulan lainnya lagi di Yale yaitu the Scroll & Key dan the Wolf's Head".

Para calon anggota secara eksklusif dari kalangan kulit putih, laki-laki, beragama Protestan dan biasanya dari keluarga sangat kaya. Seringkali ayahnya sudah menjadi anggota pada ordo yang sama. Selama masa akhir perkuliahan mereka dipanggil Knight dan kemudian - untuk seumur hidup dipanggil - Patriach.

Reuni para Patriach mengambil tempat di the Deer Island Club, New York. Club ini didirikan tahun 1907 oleh seorang Patriach bernama George Douglas. The Deer Island Club secara eksklusif dikelola oleh para Patriach, sebagaimana juga the Russel Trust.

Anggota-anggota terpenting the Eastern Liberal Establishment anehnya selalu menjadi anggota salah satu perkeumpulan ini. THE EASTERN LIBERAL ESTABLISHMENT adalah - menurut Gary Allen - sebuah circumlocution untuk kalangan keuangan, politik, akademisi dan media-politik Mafia dikepalai keluarga ROCKEFELLERS.

Disini kita harus menyebutkan the W.A. Harriman Company, pendiri Bank ini, William Averell Harriman mulai menjadi anggota the Skull & Bones order tahun 1913. Tahun dua puluhan Harriman merupakan pendukung utama Rusia membantunya dengan dana dan diplomasi. Harriman selanjutnya mendukung Bank komersial Uni Sovyet pertama, the RUSKOMBANK. MAX MAY, wakil-presiden the Guaranty Trust dan anggota the Skull & Bones, adalah wakil-presiden pertama the Ruskombank.

The Guaranty Trust dikontrol oleh J.P. Morgan & Co. partner bank the N.M. Rothschild Bank. Beberapa partner J.P. Morgan adalah anggota Skull Bones: Harold Stanley, menjadi anggota yahun 1908, Thomas Cochran, menjadi anggota tahun 1904. Modal asli the Guaranty Trust datang dari keluarga Whitneys, Rockefellers, Vanderbilts dan Harrimans, semua keluarga anggota the Skull & Bones order. Satu-satunya keluarga Rockefeller yang diterima adalah PERCY ROCKEFELLER. Dia mewakili the Rockefeller investment dalam the Guaranty Trust dan direktur dari tahun 1915 sampai dengan tahun 1930.

Sebuah ikhtisar ringkas dari bank-bank tersebut sbb:

The N.M. Rothschild & Sons cabang utamanya di London, Pngontrol the CITY of London, termasuk juga koloni the Crown dan pemerintahan Inggris, juga pemerintahan Perancis, the Committee of 300, the Bavarian Illuminati dan semua loji-loji rahasia di Eropa dan Amerika Serikat diinfiltrasi oleh the Bavarian Illuminati. Bersama-sama dengan wakil-wakilnya di Amerika Serikat - the Kuhn Loeb & Co. (direktur: Jacob Schiff), the August Belmont & Co. dan the J.P. Morgan & Co. - dan the M.M. Warburg Gesellschaft di Hamburg serta Amsterdam mereka bertambah kuat - diantaranya ‘kerajaan' Rockefellers Standard Oil, Harriman's railroad dan Carnegie's steelworks dan dengan demikian mengontrol bagian terbesar perekonomian Amerika.

Bank-bank yang baru saja disebutkan termasuk yang paling kuat di dunia dan semuanya dikontrol oleh Rothschild. Dan itu semuanya sekedar awal permulaan dari ‘kerajaan' keluarga Rothschild, sebagaimana akan kita lihat nanti.
http://www.akhirzaman.info/secret-societies/skull-and-bones



Artikel Terkait: