Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Jumat, 01 April 2011

Film Baru Nicolas Cage: Misi Terang-terangan Freemason

Kata siapa film holywood tidak akan diputar di Indonesia lagi, buktinya salah satu film Nicolas Cage "Drive angry" diputar dibioskop-bioskop, dalam film actionnya kali ini (Drive Angry) malah banyak mempertontonkan keganasan (darah dimana-mana), sadisme/pembunuhan, porno hampir disemua sesi (fungsi sensor pun gak bisa memenggal bagian fulgarnya), dan yang lebih nyata lagi pesan freemason mengalir secara deras dalam alur ceritanya, digambarkan dengan jelas bagaimana ritual kelompok para pemuja setan, siapa saja pengikut dan pemimpinnya pada waktu mana mereka memuja setan dan dengan cara apa (sesembahannyapun diperlihatkan) dan disertai simbol bintang David (segilima) dan mata satu.




Dalam ceritanya kali ini Nick yang berperan sebagai sang jagoan dikirim dari neraka oleh seorang malaikat/iblis untuk menghentikan aksi sekelompok pemuja setan yang akan melakukan ritual di suatu perkampungan kecil. Dalam salah satu scenenya sang pemimpin sekte menyebutkan bahwa itu dilakukan dalam rangka mewujudkan The New World Order (tananan dunia baru), hal ini tentu saja sangat kontradiktif dengan usaha penyesatan setan yang sudah ribuan tahun lalu. Namun mengertikah anda bahwa misi dari film ini adalah untuk menegaskan keberadaan dan kejelasan perkumpulan rahasia itu sendiri, yaitu bahwa saat ini perkumpulan ini sudah tidak bersifat rahasia lagi
dimana mereka sudah dengan terang-terangan menegaskan bahwa mereka memang eksis dan akan melancarkan misinya secara nyata.

silahkan anda cek sendiri karena saya sudah melihat film tersebut dan silahkan anda menilainya

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...

Popular Post