Selasa, 15 Maret 2011

Jutaan Ikan Mati Di King's Harbor Marina, Redondo Beach California

Para ahli biologi telah menemukan jutaan ikan mati yang muncul di King's Harbor Marina di Redondo Beach hari Rabu, setelah dites positif keracunan neurotoxin berbahaya. Departemen Ikan California awalnya menyalahkan keamtian massal ikan - ikan ini akibat kekurangan oksigen namun hasil peneltian lebih lanjut mengungkapkan sebaliknya.


Pejabat mengirimkan sampel ikan ke laboratorium untuk mengetahui racun, tetapi hasilnya tidak akan dipublikasikan sampai minggu depan.

jejak yang tinggi asam domoic ditemukan oleh tim independen dari ahli biologi di University of Southern California, setelah mereka meneliti dengan mengambil sampel mereka sendiri.

para ahli mengatakan. Akibat pengaruh neurotoxin yang kuat ikan sarden berenang dengan kekacaun ke marina,Mereka masih percaya bahwa kadar oksigen yang kritis dan rendah,adalah penyebab utama kematia, dan bukannya toksin ataupun ganggang laut.Pekerja umum dan relawan telah bekerja selama berhari-hari untuk membersihkan marina, setelah jutaan ikan mati terdampar Rabu pagi.Para ahli percaya bahwa ikan pertama tercekik setelah dikejar ke marina oleh air yang beracun Selasa malam.

Ikan mati, sebagian besar sarden bersama dengan ikan teri dan mackerel, mengapung sampai ke permukaan dari dasar laut pada hari Rabu.

Para pejabat mengatakan ada lapisan ikan sekitar dengan tebal sekitar 12 sampai 18 inci menutupi bagian bawah marina, dan ikan yang akan terus mengambang sampai ke permukaan.
Ahli keLautan telah memperingatkan bahwa waktu sangat penting, karena jika ikan membusuk, kadar oksigen akan terus turun di marina, hal ini akan membunuh kehidupan laut lainnya.

pembusukan juga dapat meningkatkan nutrisi di pelabuhan, yang menyebabkan Ganggang tumbuh dengan marak yang akan menguras kadar oksigen lebih lanjut.

Pemadam kebakaran menggunakan selang di bagian bawah pelabuhan untuk mencoba membuat bangkai ikan naik agar mudah diangkat.Sebuah truk vakum selokan juga digunakan untuk menyedot ikan mati dari air dengan selang plastik panjang.
Diperkirakan bahwa kegiatan bersih-bersih ini akan menelan biaya sekitar $ 100.000.
Ikan mati dibawa ke sebuah fasilitas dekat Victorville untuk diubah menjadi kompos organik.

Artikel Terkait: