Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Minggu, 20 Maret 2011

Hitler Sengaja Menyisakan Sedikit Bangsa Yahudi

Bangsa Yahudi Israel beberapa hari terakhir ini kian terkutuk (peristiwa di Juni 2010). Seolah-olah Israel telah menjadi musuh bersama bangsa-bangsa lain di bumi ini.

Apalagi penyebabnya kalau bukan insiden penyerangan terhadap kapal Mavi Marmara di Senin pagi. Tidak hanya para pimpinan dunia yang mengeluarkan kecaman keras terhadap Israel. Situs-situs jejaring sosial beberapa hari ini dibanjiri komentar, kecaman, kutukan terhadap Israel.

Yang ironis, tidak sedikit publik yang menyatakan penyesalannya atas kejatuhan Nationalsozialismus alias Nazi dalam perang dunia kedua. Tak lain alasannya, partai bentukan sang fasis, Adolf Hitler, itulah yang paling getol membasmi keturunan Yahudi di semua pelosok negeri jajahan Jerman di belahan Eropa.

Menariknya, pasca insiden Mavi Marmara, entah kebetulan atau tidak, di situs-situs jejaring sosial tersebar sebuah pernyataan yang konon dilontarkan Hitler semasa jayanya. Pernyataan itu jika disimak seakan menjadi misteri dasar kebijakan genosida Nazi Jerman terhadap kaum Yahudi di Eropa. Namun, genosida Yahudi oleh Nazi di masa kini kembali dijadikan polemik, mitos atau bukan?

“Ich konnte all die Juden in dieser Welt zu zerstören, aber ich lasse ein wenig drehte-on,so können Sie herausfinden, warum ich sie getötet” (Bisa saja saya musnahkan semua Yahudi di dunia ini, tapi saya sisakan sedikit yang hidup, agar kamu nantinya dapat mengetahui mengapa saya membunuh mereka).

sumber :http://www.detikpos.net/2010/06/benarkah-hitler-sengaja-sisakan-sedikit.html

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...

Popular Post