Minggu, 13 Maret 2011

MAKNA TANGGAL 11-03-11 BAGI JEPANG

Apakah ada makna tertentu dengan terjadinya gempa dan tsunami berkekuatan 9 SR di Jepang? berdasarkan ramalan maupun makna angka magis di baliknya. Tahukah anda bahwa segala kecanggihan dan modernisasi yang sudah susah payah dibangun Jepang, saat ini sudah hancur berantakan hanya disebabkan oleh fenomena alam? Bisakah ini diterima dengan nalar dan apakah anda mengerti apa arti dan maksud dibalik semua peristiwa tragis ini. Apakah dalam beberapa waktu kedepan akan ada lagi peristiwa semacam ini lagi. Dan apakah lagi-lagi kita harus berhadapan dengan Alam? Apakah ada penjelasan yang bisa diterima dengan selain yang namanya teori, analisa, ataupun data numerik?

Pemberitaan tentang peristiwa-peristiwa yang akan terjadi di masa depan hanyalah salah satu di antara sekian hikmah yang terkandung dalam Al Qur'an. Ini juga merupakan bukti akan kenyataan bahwa Al Qur'an adalah kalam Allah, Yang pengetahuan-Nya tak terbatas.

ANGKA 11 dan 3

Di dunia numerology dan Kabbalah, angka 11 memiliki arti tersendiri, yakni sebagai jumlah bagi 11 Pasal Setan di Bumi yang ia buat sebagai hukum bagi para penganut ajaran setan di seluruh dunia.

Dalam ilmu perbintangan (Astrologi), sebagai basis dari Numerologi, angka 11 biasanya menunjukkan Pemimpin. Angka 11 juga merepresentasikan Dosa, Pelanggaran, dan Resiko. Jika angka 10 melukiskan kesempurnaan, maka angka 11 menyimbolkan sesuatu yang lebih. Jika dipisah (1 + 1 = 2) maka akan ditemukan sebuah dualitas yang saling berhadapan dan setara: Lucifer dan Tuhan. Kegelapan dan Cahaya.

Angka 11 adalah angka penuh kesucian. Jika angka 11 dikalikan dengan angka sempurna, 3, maka akan didapat angka 33, sebuah angka yang amat penting bagi dunia Okultisme. Tahun 1933 merupakan tahun lahirnya Manifesto Humanis, sebuah gerakan dari para Kabbalis. Simbol-simbol dalam Astrologi (Zodiak) juga berjumlah 11.

Anda masih ingat peristiwa serangan teroris ke gedung WTC di tanggal 11 september atau yang lazim mereka sebut 11/9 Tragedi? angka ini juga memiliki kesamaan, hanya saja 9 yang dimaksud mengarah kepada kekuatan gempa yaitu 9 SR.

RAMALAN MERM (MARS Exploration Rover Mission) – 24th March 2004.
Ilmu astronomi menyatakan bahwa kecepatan Planet Mars dalam lintasan orbitnya telah berkurang terhadap orbit Timur dalam beberapa minggu terakhir ini hingga ke tingkat yang meragukan geraknya antara timur dan barat. Pada hari Rabu (30 Juli 2004), diperkirakan bahwa pergerakan planet akan berhenti bergerak dari arah timur. Kemudian, pada bulan Agustus dan September 2004, planet Mars akan merubah pergerakan
orbitnya ke arah yang berlawanan (yang semula dari timur ke barat, menjadi dari barat ke timur) dimana hal ini berarti bahwa matahari akan terbit dari bagian barat Mars mulai saat ini. Fenomena yang aneh ini (pergerakan ke arah yang berlawanan) disebut “Retrogade Motion”.

Para pakar astronomi menyatakan bahwa semua planet di alam semesta ini akan mengalami hal yang sama, setidaknya sebanyak satu kali, dan Planet Bumi kita pun termasuk didalamnya. Planet Bumi akan bergerak ke arah yang berlawanan dan matahari pun akan terbit dari barat!!!! Hal ini akan terjadi dalam waktu singkat dan kita semua pun pasti akan menyadarinya.

Tanda Tersebut dari Segi Agama


Menurut Hadist Nabi saw. Rasullullah saw bersabda: “Salah satu tanda akhir zaman (Kiamat), apabila sampai masanya…matahari terbit disebelah barat.Pada masa ini, taubat sudah tiada.” hadith Muslim. Menurut Syariah Muhammadiah, “Terbitnya matahari disebelah Barat hanya akan berlaku sekali pada masa dan ketika itu, matahari terus berada di sebelah barat. Dan seterusnya, matahari akan kembali terbit di sebelah timur dan seterusnya pada hari-hari yang berikut sehingga Allah menghendaki dan menetapkannya.”

Inilah apa yang akan berlaku pada planet MARS. Bergerak dari timur kebarat * berhenti – bergerak kebarat dalam masa yang pendek – dan kemudian bergerak semula ke arah timur ke barat. Dari Abu Hurairah r.a berkata, Rasullullah SAW pernah berkata : “Tidak berlaku dan tibanya kemusnahan dunia (Kiamat) sehingga terbitnya matahari dari barat. Apabila tiba masanya ini, semua makhluk di dunia akan segera sadar dan percaya akan kekuasaan Allah.

Tetapi pada masa ini, semuanya sia-sia belaka. Tiada satu pun pintu taubat dibuka. Sesungguhnya pada MASA TERSEBUT, rugilah bagi mereka itu”. Hadith Al-Bukhari, Muslim.

Matlamat utama adalah inginnya saya menyeru pada rekan semua: setiap planet di dunia akan mengalami fenomena yang sama. Tahun ini, planet Mars akan berlaku matahari terbit disebelah barat. Kita tak tahu, mungkin planet-planet lain sudah pun mengalami fenomena ini, dan mungkin hanya bumi saja yang belum, kita tak tahu, hanya Allah yang tahu. Sesungguhnya amatlah benar Allah Maha Pengasih dan Penyayang, Dia sudah pun memberi anda awal, walaupun melalui hambanya yang bukan Islam. Tapi bagi kita yang sudah beriman ini, sadarlah selagi belum terlambat. Kerana sekiranya berlaku, taubat sudah tidak diterima. Dunia ini hanya sementara. Bertaubatlah dari segala dosa yang kita lakukan. Berzikirlah, walaupun hanya pada sisa-sisa masa yang terluang karena zikir itu juga penghapus dosa kita.

Satu hal yang perlu kita ingat, jangan sampai hal tersebut kita jadikan suatu hal yang biasa. Lumrah dan wajar. Karena kalau hal tersebut sudah menempel dibenak dan fikiran kita, maka tinggal menunggu penyesalan yang nyata. Sebelum Negara Barat menemukan fenomena tersebut, sejak 14 abad yang lalu kaum muslimin telah diperingatkan oleh Nabi Muhammad SAW. Jadi setelah tanda gerhana bulan dan matahari terjadi pada bulan ramadhan, sekarang ada fenomena matahari terbit dari sebelah barat.

Memang, sudah dijelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi hanya satu hari saja, dan selebihnya normal kembali. Tetapi ingat, satu hari itu dijadikan patokan bahwa pada saat itu amal baik dan tobat kita sudah tidak diterima lagi oleh Allah. Jangan Lalai.


Artikel Terkait: