Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Kamis, 17 Maret 2011

Dituduh Agen Zionis, Dhani Meradang


KOMPAS.com — Bos Republik Cinta Management, Ahmad Dhani, merasa telah dituding sebagai agen Zionis oleh seseorang yang bernama Alamsyah Muchtar, si pengirim paket bom buku Yahudi Militan.

"Saya dituduh agen Zionis dan anteknya Yahudi," ketus Dhani yang ditemui di studio miliknya di kawasan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2011) siang.

"Kok saya sampai diancam, itu ada apa?" sambung pria yang dikabarkan menjadi ayah dari bayi yang dilahirkan vokalis Mulan Jameela ini.

Sebelum paket bom buku itu diledakkan oleh tim Gegana, Dhani mengaku sempat membaca surat pengantar paket bom buku yang dikirim pria misterius itu. "Buku itu memang buku alay," tandasnya.


Seperti apa isi surat tersebut, berikut salinannya:

Kepada : Yth. Ahmad Dhani di Tempat

Hal : Permohonan Memberikan Kata Pengantar Buku dan "Interview"

Lampiran : 1 (Satu) Bundel Buku



Dengan hormat,

Bersamaan dengan ini, saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama : Alamsyah Muchtar

Alamat : Jl Darmaga No 21 Bogor. Tlp 081310002992

Pekerjaan : Penulis

sedang dalam proses penyelesaian penulisan buku yang urgensinya sangat erat dengan peran aktif Bapak, dalam lembaga yang Bapak pimpin. Penulis bermaksud mengajukan permohonan, sudi kiranya memberikan kata pengantar pada buku saya.

Judul buku : Yahudi Militan

Tema : Bukti-bukti serta bantahan Ahmad Dhani sebagai seorang Yahudi

Jumlah : 436 halaman

Saya siap untuk melakukan interview dengan Bapak mengenai karya kecil ini. Atas kerja sama dan kesediaan memberikan perhatian serta waktu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya

ttd

Alamsyah Muchtar (Penulis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...

Popular Post