Minggu, 26 September 2010

Bilderberg berhasil mendudukkan anggotanya menjadi ketua Uni Eropa - Era pemerintahan global ?

Jika kalian mendapat pertanyaan : "Perkumpulan rahasia apakah yang benar-benar secara terbuka mengakui memiliki tujuan untuk menciptakan New World Order ?" Apakah jawaban yang akan kalian berikan ? Jika kalian menjawab Freemasonry, maka itu berarti kalian belum pernah mendengar nama Bilderberg.

Bilderberg adalah kelompok elit para pemimpin dunia yang secara rahasia bertemu untuk membahas "sesuatu" yang hanya diketahui oleh mereka. Para penganut teori konspirasi percaya bahwa Bilderberg memiliki tujuan untuk membentuk satu pemerintahan dunia. Dan sepertinya argumen ini cukup masuk akal karena dalam rekomendasi masa lalunya, Bilderberg mendorong perlunya mata uang tunggal dunia dan pengendalian populasi.

Sesaat setelah terpilih, Van Rompuy memberikan pidatonya yang telah menimbulkan kembali bisik-bisik di antara kalangan penganut teori konspirasi.Dalam sebuah ruangan tertutup di Brussel, Belgia, 27 pemimpin Uni Eropa secara bulat telah memilih Herman Von Rompuy, perdana menteri Belgia, sebagai ketua Uni Eropa yang baru. Van Rompuy akan mulai menjalankan aktivitasnya sebagai ketua Uni Eropa pada tanggal 01 Januari 2010. Mungkin tidak banyak yang tahu bahwa selain sebagai perdana menteri Belgia, Van Rompuy juga dikenal sebagai anggota Bilderberg, salah satu perkumpulan rahasia ternama di dunia.

"Saat ini kita hidup di masa-masa yang sukar - krisis finansial dan pengaruhnya yang dramatis atas tingkat pengangguran dan anggaran negara, krisis iklim yang mengancam keberadaan kita sebagai manusia, sebuah periode keragu-raguan, ketidakpastian dan kekurangan rasa percaya diri. Namun, bagaimanapun sukarnya, masalah-masalah tersebut akan dapat kita atasi lewat usaha bersama seluruh negara. Kita bisa menyebut tahun 2009 sebagai tahun pertama pemerintahan global dengan adanya pembentukan G20 di tengah krisis finansial. Dan Konferensi iklim di Kopenhagen juga merupakan langkah maju lainnya menuju manajemen global planet kita."

Ucapan ini sekaligus mengkonfirmasi apa yang dikatakan oleh Lord Christopher Monckton, penasehat mantan perdana menteri Inggris, Margaret Thatcher, bahwa konferensi iklim di Kopenhagen yang akan dilaksanakan pada Desember nanti adalah langkah awal pembentukan sebuah pemerintahan global, new world order.

Bagi sebagian besar orang yang membaca berita ini, mungkin akan menganggapnya tidak penting. Tapi bagi sebagian kecil dari kalian, saya percaya kalian pasti mengerti signifikansi informasi ini.

Baca juga tulisan sebelumnya mengenai statement Lord Christoper Monckton : Apakah isu pemanasan global akan dipakai sebagai alat membuat satu pemerintahan dunia ?

(worldnetdaily.com, oldthinkernews.com)




Artikel Terkait: