Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Jumat, 17 September 2010

HOT!!! Foto Penampakan Nessie Terbaru...

Foto penampakan nessie terbaru kembali muncul. Setelah beberapa tahun belakangan tidak ada kesaksian lagi tentang nessie, para pengamat dan peneliti hampir menyatakan bahwa makhluk tersebut mungkin sudah mati (itupun kalau nessie memang ada).

Akhirnya para penggemar nessie bisa bernafas lega, karena foto penampakan makhluk tersebut kembali tertangkap.

Adalah sepasang kekasih yang sedang liburan yang berhasil mengambil foto tersebut. Ian Monckton dan tunangannya Tracey Gordon menyewa sebuah villa didekat danau ness. Liburan mereka biasa-biasa saja, sampai pada saat mereka pulang. Dalam perjalanan pulang mereka sempat beri"Tidak ada yang aneh saat itu. Kami sedang bercanda dipinggir danau sambil berfoto layaknya pasangan biasa, sampai kami mendengar seperti ada batu besar yang jatuh kedanau. Merasa penasaran, kamipun mendekati sumber suara tersebut. Betapa kagetnya saya ketika melihat sosok raksasa yang mencoba masuk kedanau dimalam hari. Dengan cepat saya mengambil kamera dan memfoto makhluk tersebut" ungkapnya.

"Kami termasuk orang yang skeptik terhadap hal-hal seperti ini, namun sekarang kami menjadi percaya bahwa makhluk itu sebenarnya ada".


Berikut foto yang berhasil diambil Ian Monckton

Tapi memang foto tersebut sampai sekarang masih diteliti kebenarannya. Ada yang percaya, ada yang tidak. Tapi paling tidak foto tersebut berhasil membangkitkan semangat para penggemar nessie untuk kembali mengadakan ekpedisi lainnya...

Silahkan lihat juga Monster Danau Champlainstiharat sejenak dipinggir danau.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...

Popular Post