Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Selasa, 28 September 2010

Bohemian Grove berakar pada Luciferianism.

Tulisan Michael Ford, ”The Foundation of the Luciferian Path” berpendapat bahwa Lilith membentuk Luciferian Trinity, berisi Lilith, Samael (http://en.wikipedia.org/wiki/Samael), dan Kain. Lilith disebut sebagai ibu sesungguhnya dari Kain bukannya melalui Hawa tapi melalui Lilith. Lilith disini dikenal sebagai dewi penyihir, pemegang dark feminime, dan juga dikenal sebagai dewi Hecate ( http://en.wikipedia.org/wiki/Hecate). sumber:(http://www.chaostatic.com/paradigm/writings/black-witchcraft.php)

Gambar Dewi Hecate







Mirip dengan Patung Liberty







Setiap orang pernah mendengar (melalui buku cerita, walt Disney movies) perkataan ”Wise as an Owl…” (bijaksana seperti burung hantu). Tapi tahukah anda dari mana asal frase ini? Frase ini muncul dari ”goddess of wisdom” yang juga digambarkan sebagai seekor burung hantu. Cobalah menggunakan search engine dan cari term “owl” dan “symbol” maka akan muncul berbagai macam referensi untuk owl sebagai symbol dari Athena. Pada kenyataannya, nama scientific untuk burung hantu adalah ”Athene Noctua”. mungkin juga anda pernah melihat film-film yang menampilkan dewi Athena dengan burung hantu sebagai pet nya. Koin orang Athena, memiliki Athena dan burung hantu pada sisi-sisinya. Sehingga koin ini disebut juga owl coin.

Gambar Owl Coin





Penyihir raja Arthur, Merlin, selalu digambarkan dengan burung hantu pada pundaknya (oh.. jangan lupa juga film Harry Potter). Burung hantu adalah symbol yang tak tergantikan untuk intelegensi dan kebijaksanaan.
Athena juga di panggil sebagai ”Simiramas” (dalam kebudayaan bangsa laen), dan Athena juga di kenal dengan nama Ishtar, a.k.a Isis.

Gambar Dewi Isis






Isis dikenal sebagai ”goddess of Towers” (a master builder) dan juga ”goddess of wisdom” sehingga burung hantu juga merupakan bentuk lain dari Isis.

Jika anda mengunjungi Washington DC melalui Google Earth, maka jangan terkejut jika anda akan mendapati beberapa gedung dan bentuk arsitektur yang berasal dari paganism, patung-patung burung hantu, setan, dewa-dewa pagan, Satanism dll. Amerika mengadopsi symbol-simbol dari misteri mesir.

Symbol Pagan di Capitol City






Lihat lagi ibukota US. Bagian timur dari bagian capitol nya.. hmmm menarik
Owl Map

Perhatikan symbol burung hantu tergambar di sana. Apakah founding father amerika membuat point mereka bahwa Washington dc adalah pusat ‘kebijaksanaan’?

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...

Popular Post