Rabu, 02 Maret 2011

Syariah Islam Akan Tegak di Inggris

Seorang Ulama yang bernama Anjem Choudary dalam sebuah ceramahnya yang berapi-api di scotland yard - telah menyerukan serta meminta Inggris supaya menjadi negara yang berlandaskan Syariah Islam.

Dengan suara yang meninggi penuh semangat, ia berkata kepada pengikutnya di pusat kota London pada Jumat malam yang lalu; "Saya akan mengatakan sesuatu - Syariah Islam yang akan dilaksanakan di Pakistan, dan juga akan dilaksanakan di India dan Bangladesh dan bahkan akan dilaksanakan juga di jalanan Downing Street Inggris."
Dia juga membagi-bagikan sebuah platform kepada empat orang anggota senior dari islam4uk, sebuah organisasi baru yang berisi orang-orang yang loyal dan percaya kepada seorang ulama bernama Abu Hamzah yang saat ini telah ditahan.

Umat Islam diseluruh dunia akan bangkit dan pada akhirnya akan menaklukkan gedung putih, kata Choudary, sambil membandingkan perjuangan umat Islam ratusan tahun yang lalu, yang terus menerus menyentuh debu peperangan dari mata mereka sewaktu mereka menaklukkan bangsa-bangsa.

Dalam ceramahnya tersebut, dia membandingkan dirinya dengan nabi Nuh yang membuat kapal diatas gunung.

"Orang-orang berkata,'Lihat ada orang yang membuat kapal di atas gunung'," katanya. "Sekarang mereka berkata 'Lihat ada orang gila yang menyerukan Syariah Islam di Inggris'...mereka mengatakan hal yang sama seperti yang dikatakan umat Nabi Nuh dulu.

Seperti yang dialami umat pada masa lalu, kaum Muslimin akan diuji dan mereka harus meyakini kebenaran dari keimanan mereka.

"Pertanyaannya adalah, apakah anda akan mengikuti langkah-langkah perjuangan dalam menegakkan syariah Islam?" Ia bertanya kepada audiens yang terdiri dari sekitar 100 orang anak muda Islam yang hadir di tempat tersebut.

Pada masa lalu pasukan tentara Islam sangat kuat berjumlah 60 juta, membentang dari timur ke barat serta dari barat ke timur, dan hari-hari itu akan segera tiba lagi,katanya menambahkan, meskipun belum ada satupun negara di dunia yang benar-benar diperintah oleh Syariah Islam.(fq/de)

Artikel Terkait: