Jumat, 12 November 2010

WANITA CHINA DITUMBUHI TANDUK SETAN 6 CM


Ini peristiwa langka! Seluruh keluarga Zang Ruifang di Cina dihebohkan dengan tumbuhnya tanduk menyerupai tanduk ‘setan’ di dahi wanita tua tersebut.

Pertumbuhan yang aneh mulai muncul di dahi pada saat Zhang berusia 101 tahun di tahun lalu. Sejak itu telah mencapai lebih dari dua inci panjangnya dan tanduk yang serasi terlihat menjadi muncul di sisi lain.

Nenek yang telah meninggalkan keluarganya di Desa Linlou, provinsi Henan tentunya dalam keadaan bingung dan tak mengerti terhadap kejadian yang menimpanya. Sepetak kulit kasar telah terbentuk didahinya sejak tahun lalu dan semakin lama tumbuh hingga menyerupai tanduk sepanjang 6 cm. Dan sekarang ini ada sesuatu yang juga tumbuh di sisi kanan dahinya. Sangat mungkin bahwa itu adalah tanduk yang lain.

Meskipun tidak diketahui penyebab pertumbuhan ‘tanduk setan’ tersebut, ini menyerupai cutaneous horn. Yaitu pertumbuhan berbentuk corong dan meskipun kebanyakan hanya beberapa milimeter panjangnya, beberapa peristiwa dapat menjadi panjang beberapa inci dari kulit. Pertumbuhan ini tumbuh paling sering terjadi pada orang tua yang berusia antara 60 dan pertengahan-70an.

Artikel Terkait: