Jumat, 12 November 2010

PENENGGELAMAN DARATAN DI BARAT DAN TIMUR


Artikel terkait:
Keluarnya Ya'Juz dan Ma'Juz (1)
Munculnya Dajjal (1)
Kabut Asap/Dabbah sebelum Hari Kiamat
Matahari Terbit di Barat

Di dalam al-Kitab, Wahyu 16: 18-20, “Maka memancarlah kilat dan menderulah bunyi guruh, dan terjadilah gempa bumi yang dahsyat seperti belum pernah terjadi sejak manusia ada di atas bumi. Begitu hebatnya gempa bumi itu, lalu terbelahlah kota besar itu menjadi tiga bagian dan runtuhlah kota-kota bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah, maka teringatlah Allah akan Babel besar itu untuk memberikan kepadanya cawan yang penuh dengan anggur kegeraman murka-Nya. Dan semua pulau hilang lenyap, dan tidak ditemukan lagi gunung-gunung”.

Salah satu bukti nyata yang sedang terjadi saat ini adalah peristiwa terbelahnya Benua Afrika. Dalam beberapa bulan muncul ratusan celah yang memisahkan dasar gurun. Di saat yang sama, ilmuwan mendapati kenaikan ketinggian magma dari dalam Bumi semakin mendekati permukaan tanah.

Magma ini nantinya akan membentuk basal yang menjadi dasar samudera. Secara geologi, Seperti dikutip dari Spiegel, 13 Desember 2010, tak lama kemudian air dari Laut Merah akan memenuhi kawasan yang turun tersebut. Samudera akan lahir dan memecah Afrika. Subhanallah.

Penenggelaman Daratan di bagian Timur

Untuk penenggelaman daratan di bagian Timur, kita masih tanda Tanya, di mana gerangan itu akan terjadi? Kita cari saja pemerintah di Negara-negara bagian timur yang mempunyai rekor tertinggi dalam memproduksi dosa dan maksiat? Mungkinkah Indonesia? Ataukah China? Wallahu a’lam. Indikasi ke arah situ memang sudah ada. Indonesia adalah negara penganut Islam terbesar, tetapi tidak sepenuhnya menjalankan nilai-nilai islam sehingga banyak warga negaranya korup dan itu dibiarkan saja. Lihat saja salah satu daerah jawa timur yaitu di Situbondo, yang saat ini sedan terjadi tragedi Lumpur Lapindo. Ribuan lahan dan desa tenggelam rata oleh lumpur yang keluar sejak beberapa tahun lalu, tanpa ada seorang pun yang mampu menghentikan semburan lumpur itu dan setiap hari luasannya semakin bertambah. Apakah ini salah satu tandanya?
Sementara China adalah salah satu negara terdepan membuat kehancuran di segala bidang, termasuk meruntuhkan sendi-sendi ekonomi negara lain dengan ekspansinya yang gila-gilaan melahap semua sumber daya ekonomi hingga ke akarnya. Mengapa kedua wilayah ini akan ditenggelamkan? ya karena sudah terlalu banyaknya dosa yang mereka buat.

Penenggelaman Daratan di Semenanjung Arab

Melimpahnya kekayaan yang telah Allah anugerahkan di Semenanjung Arab dan sekitarnya tidak atau kurang disyukuri, tidak dimanfaatkan semaksimal mungkin demi kejayaan Islam dan kaum muslimin. Malahan sebagian besar keuntungannya dibiarkan diambil oleh musuh-musuh Islam.

Yang menggunakan sebagian besar energy dunia termasuk BBM adalah Eropa, Kanada, dan AS yang mencapai 60% dari energy dunia, padahal jumlah penduduk mereka hanya 20% dari total penduduk dunia. Sedangkan penduduk Afrika dan yang lainnya yang mencapai 60% hanya menggunakan energy sekitar 20% saja. Ketika ketidakadilan ini akan dikoreksi melalui Protokol Kyoto, langsung diveto oleh AS.

Sampai saat ini, sudah berapa milyar ton yang diekploitasi sehingga membuat rongga di baawah tanah sangatlah luas? Hanya sebagian kecil saja anugerah Allah tersebut yang digunakan untuk perjuangan umat Islam. Malahan lebih besar yang menjadi boomerang, dipukulbalikkan kepada umat Islam karena kebodohan para penguasa Jazirah Arab. Padahal mereka bisa menggunakan minyak sebagai senjata politik untuk menekan Israel yang menjajah Palestina. (Sumber: Proses Berakhirnya Dunia).

Artikel Terkait: