Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Kamis, 10 Maret 2011

GAMBARAN PERANG AKHIR JAMAN

Saat ini diberbagai negara sedang mengalami berbagai goncangan, mulai dari ekonomi, politik dan sosial bidaya, termasuk Amerika yang mana sebagian masyarakatnya beralih dan memeluk islam. Memang benar ada pemicunya, dan pemucu itu sekarang sudah efektif berjalan. Iblis dan pengikutnya sudah tidak malu-malu lagi menampakkan batang hidungnya di tengah masyarakat, mereka sedang mengobarkan bendera perang dan mengkotak-kotakkan manusia menjadi beberapa bagian sebagai bagian dari tercapainya tujuan pembentukan New World Order. Sudah siapkah anda? berikut cuplikan videonya.

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...

Popular Post