Selasa, 08 Maret 2011

Wawancara Eksklusif Dengan Mantan Programer/Pembimbing Illuminati; Skenario Akhir Jaman

Q: Svali, apa peranan yang sedang dan akan dimainkan oleh PBB di masa depan dan bagaimana anda menilai hal ini? Bagaimana alur waktu mereka?

Svali: PBB didirikan di awal abad ini dalam rangka membantu mengatasi salah satu hambatan terbesar bagi agenda pemerintahan dunia, jika perlu digunakanlah kekuasaan militer dan kediktatoran Illuminist. Hambatan itu salah satunya adalah nasionalisme, atau kebanggaan terhadap negara. Karena itulah konsep ini TIDAK populer ketika pertama kali diperkenalkan, perlu waktu yang lama untuk menekan negara melalui media dan menghancurkan perasaan nasionalisme melalui (tidak secara halus) propaganda media bertahun-tahun. Apakah ini agenda? PBB dibangun sebagai bayangan, atau pendahulu, bagi Dewan Tertinggi Dunia yang akan mewakili semua bangsa. Tiap duta besar di PBB juga telah melakukan sesuatu untuk menjilat demi kepentingan Illuminati dan telah diberi penghargaan, atau seorang figur politik yang terpilih untuk menjadikan organisasi tersebut "tampak baik".

Illuminati dan pimpinan pemerintahan memilih untuk mendirikan PBB pada awal abad, dan bekerja keras dan menentang oposisi untuk duduk di dalamnya (Franklin D. Roosevelt adalah orang mereka di AS yang membuat rakyat AS menerima hal itu). Baik dia maupun Eleanor merupakan Illuminist yang setia. Juga anggota dari Shirley Temple Black. Pada kenyataannya, sebagian besar presiden kita sejak awal abad yang lalu juga merupakan Illuminist, atau disumpah untuk mendukung tujuan mereka, sebagai ganti dari dukungan dan dana kampanye. Saya yakin tidak mungkin untuk memenangkan pemilihan presiden di negara kita tanpa dukungan mereka. Keluarga Kennedy dihukum karena mencoba untuk melawan mereka. Kennedy termasuk pemikir bebas, dan terlalu sulit untuk "dikontrol".

PBB telah memiliki tujuan yaitu perdamaian dunia, dan ingin menggabungkan fungsi peace-keeping dan militer. Tapi kenyataannya, memberikan peran ini kepada PBB justru memperlemah kekuatan militer negara-negara, dan mendorong mereka untuk semakin bersandar kepada organisasi eksternal, menjadikan mereka tidak mampu untuk melawan ketika pengambilalihan terjadi.

Saya diberitahu bahwa pada tahun 2020 New Order akan diungkapkan secara terbuka, TAPI itu mungkin hanya propaganda, dan mereka selalu mengubah waktunya. Saya pribadi yakin bahwa pertengahan abad ini, mereka akan mengungkapkan diri mereka. Tapi ini hanya pendapat pribadi.

Q: Apa rencana Illuminist untuk Timur Tengah dan bagaimana ini akan mempengaruhi dunia? Akankah kita menghadapi Perang Dunia III?

Svali: Konflik di Timur Tengah hanya untuk keuntungan Illuminist. Mereka MEMBENCI Israel, dan berharap negara tersebut hancur suatu saat, dan sedang menunggu waktu. Salah satu tanda damai yang ditawarkan oleh PBB ketika mengambilalih adalah mereka akan mencegah perang di Timur Tengah, dan ini akan disambut dengan gembira oleh semua pihak. Pada saat yang sama, Illuminati secara rahasia menyuplai senjata dan dana kepada KEDUA pihak untuk mempertahankan konflik tetap menyala. Mereka adalah orang-orang yang bermuka dua. Sebagai contoh, mereka menyalurkan senjata ke Palestina melalui Rusia, atas nama "persahabatan" antara Rusia dengan Palestina dan negara Arab lainnya. Kemudian, Illuminist AS akan menyalurkan senjata kepada Israel dengan alasan yang sama.

Orang-orang ini menyukai permainan, dan melihat peperangan antar negara sebagai cara menciptakan chaos. Rusia akan menguat kembali. Negara tersebut memiliki kemampuan militer yang kuat baik secara terbuka maupun tertutup (SEMUA trainer militer Illuminati telah mengunjungi Rusia untuk belajar dari mereka) untuk secara diam-diam bangkit kembali. Dalam New World Order, mereka akan lebih kuat dari kita.

Ingin mendengar skenario akhir dunia yang diajarkan oleh Illuminati kepada saya? Ini adalah propaganda, tapi inilah cara mereka meyakini kedatangan New Order. Akan ada konflik berkepanjangan di Timur Tengah, disertai ancaman hebat mengenai perang nuklir yang menjadi puncak permusuhan ini. Ko, begitu juga utang kartu kredit. Akan ada kebangkrutan malapsnya ekonomi yang akan menghancurkan ekonomi AS dan Eropa, seperti Great Depression.

Satu alasan ekonomi kita tetap berjalan walaupun dengan susah payah adalah kecerdikan Federal Reserve, memanipulasi tingkat suku bunga, dan lain-lain. Tapi suatu saat, ini tidak akan bekerja (atau kemampuan ini akan dicabut secara sengaja) dan Great Depression selanjutnya akan terjadi. Pemerintah akan menarik kembali obligasi dan pinjamannyasal di seluruh negara. Eropa yang akan stabil pertama kali, lalu Jerman, Prancis, dan Inggris (kejutan) akan memiliki perekonomian terkuat, dan akan menciptakan mata uang internasional melalui PBB. Jepang juga akan menarik diri, walaupun ekonomi mereka akan melemah.

Tentara penjaga perdamaian akan dikirimkan oleh PBB dan basis lokal untuk mencegah huru-hara. Para pemimpin akan mengungkapkan diri mereka, dan masyarakat akan diminta untuk membuat ikrar kesetiaan selama masa-masa chaos dan kehancuran finansial.

Ini terdengar tidak mengenakkan, bukan? Saya tidak tahu persisnya kapan ini akan terjadi, dan bahkan tidak ingin memperkirakannya. Berita bagusnya adalah jika seseorang bebas utang, tidak berhutang apapun kepada pemerintah atau tidak memiliki utang kredit, dan mampu hidup secukupnya secara mandiri, dia mungkin akan mampu hidup lebih baik daripada orang lain. Saya akan berinvestasi dengan emas, bukan saham, jika memiliki pendapatan. Emas sekali lagi akan menjadi standar dunia, dan dolar akan menjadi sangat tidak berharga (ingat masa-masa setelah Civil War? Uang kita akan bernilai seperti uang sekutu ketika mereka kolaps). Semua ini dikatakan, mungkin saja sebagai propaganda yang diajarkan kepada saya dan yang lain, untuk menakuti kami. Mungkin saja tak satupun dari hal ini yang akan terjadi. Saya sejujurnya berharap ini tidak benar-benar terjadi. Saya juga sangat yakin bahwa Tuhan mampu mengalahkan orang-orang jahat, dan menjaga negara kita dan yang lain, jika kita kembali kepada-Nya.

Q: Secara keseluruhan, bisakah kita menyebut Illuminati bersifat rasis? Saya menanyakan ini karena agenda mereka tampak sangat mengagungkan ras berkulit putih sepanjang sejarah.

Svali: Illuminati memang rasis, dan memiliki pandangan yang sangat "aryan". Mereka sangat meyakini kemampuan manusia "murni" dan "cerdas" menurut definisi mereka, dan dalam upacara-upacara mereka, kadang-kadang ada beberapa orang minoritas yang dibunuh dalam upacara.

Mereka berusaha memelihara ras "gen superior" agar berkuasa, dengan anak-anak dan keturunan mereka. Mereka juga pengikut Republik Plato, dan yakin bahwa mereka, menurut pendapat mereka, akan menjadi bagian yang membawa aturan "Utopian" ini beserta New World Order. Dalam Utopia mereka, manusia-manusia cerdas yang akan berkuasa, dan domba seperti massa yang akan mengikuti pimpinan mereka (itu adalah pandangan mereka terhadap dunia; pimpinan kelompok adalah mereka yang "tercerahkan" dan cerdas, sementara manusia biasa hanyalah "domba" yang dipimpin hidungnya sendiri).

Q: Mengapa mereka mengizinkan orang berkulit hitam untuk memimpin PBB?

Svali: Karena ini hanya langkah yang menguntungkan secara politik bagi mereka untuk sementara waktu. Mereka adalah para pembohong, dan akan mengulurkan tangan kepada figur poltik yang populer, menjadikannya sebagai figur utama dalam organisasi-organisasi mereka, untuk membuat PBB tampak lebih baik, juga sebagai kelompok yang mempromosikan "keharmonisan antar ras", "persatuan", dan "perdamaian".

Pimpinan tidak akan pernah mengizinkan kelompok untuk menunjukkan perasaan mereka yang sesungguhnya. PBB adalah sebuah persiapan, tapi bukan kekuatan sesungguhnya di dunia, dan akan menjadi sesuatu yang tidak penting ketika New World Order tiba. Dewan sesungguhnya kemudian akan melangkah ke depan. Tapi sebagai alat untuk mengajak manusia menerima ide tentang "komunitas dunia" dan "satu komunitas dunia", PBB merupakan batu loncatan dalam pekerjaan mereka menuju New World Order.

Q: Apakah mereka memiliki agenda pengendalian populasi? Saya berpikir khususnya mengenai wabah AIDS di Afrika. Mungkinkah ini diatur oleh mereka?

Svali: Saya pernah mendengar laporan bahwa beberapa virus mematikan telah diproduksi oleh Illuminati, tapi saya ragu HIV adalah salah satunya. Mengapa? karena begitu banyak pimpinan Illuminati secara terang-terangan merupakan pedofilia dan homoseksual, virus ini merajalela di banyak negara bagian di AS, dan juga ini bisa membahayakan diri mereka sendiri. Sebagian besar pimpinan Illuminati yang saya ketahui merupakan homoseksual dalam kehidupan malam mereka (termasuk saya) dan hal ini di lingkungan mereka diakui sebagai gaya hidup, bahkan dianjurkan.
Selain mengembangkan virus-virus, mereka juga memproduksi penangkalnya, untuk melindungi pimpinan dari virus jika terjadi epidemi. Saya mengetahui bahwa ada beberapa anggota yang mengerjakan persenjataan biologis sebagai alat untuk mengancam manusia yang tidak mau mengikuti New Order, ini kadang-kadang didiskusikan dalam pertemuan pimpinan. Bagaimana perkembangannya sekarang, saya tidak bisa berkata apa-apa, karena sudah lama saya meninggalkan kelompok ini.

Diterjemahkan oleh: http://unseenhands.wordpress.com/
Original source: www.suite101.com

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar