Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Kamis, 17 Februari 2011

LEO ZAGAMI: PENGAKUAN TERJADINYA KIAMAT 2012

Pada tahun baru 2007, Leo Zagami, 36 tahun, menyampaikan pesan yang sangat penting untuk kita semua. Illuminati merencanakan melakukan Nazifikasi negara-negara Barat pada tahun 2012 dan akan menghukum semua orang beriman, dengan dalih perang melawan teror serta akan menghancurkan perekonomian dunia.

Leo Zagami, seorang keturunan keluarga Illuminati, pada bulan Juni tahun lalu pindah agama, dan memilih Islam sebagai agama barunya. Kemudian Ia bertekad melakukan perlawanan terhadap Illuminati. Sewaktu masih sebagai anggota keluarga Illuminati, Ia mempunyai banyak pengalaman mengikuti berbagai upacara setan yang menakutkan, upacara magic hitam (sihir jahat), pengendalian pikiran (mind control) dan penyiksaan yang dilakukan di dalam lingkungan Loji tertutup. Pada hari Sabtu ia menyimpan daftar nama-nama anggota Freemasonry tingkat tinggi pada situsnya Illuminati Confessions, mereka menyatakan siap berperang melawan para pengikut setan Illuminati.

Di samping melakukan pengamanan secara ketat, Zagami juga memberikan nomor telepon pribadi untuk menjawab berbagai pertanyaan penting mengenai ketulusannya melakukan hal tersebut. Zagami menjelaskan bahwa sekarang adalah akhir jaman, dan ini tidak main-main, tegasnya, Hal itu disampaikannya pada tanggal 3 Januari 2007 dalam sebuah wawancara di situsnya. Perlu diingat bahwa akan terjadi perubahan posisi kosmis pada tanggal 21 Desember 2012, dimana hal itu menyisakan waktu 6 tahun kepada kita untuk mempersiapkan diri Jadi, sebaiknya waktu itu dipersiapan masing-masing kita, kemudian semuanya bangkit melawan Illuminati dan memertahankan hak kita di bawah lindungan Tuhan Yang Maha Esa sebelum Illuminati mengambil kendali dan memulai menganiaya orang-orang beriman. Siapkan senjata kalian untuk mempertahankan keyakinan atau kita akan hancur binasa. Ini perang melawan Setan, jadi, wahai penduduk bumi belahan Barat, (Timur juga dong) sadarlah, atau kalian akan bangun dari mimpi buruk di pagi hari bulan Desember 2012. Mulai tahun 2010 Anda akan memulai merasakan perubahan suasana secara besar-besaran, akan tetapi pada tahun 2012 Anda akan melihat dengan jelas berakhirnya peradaban ini dengan mata kepala kita sendiri akan terjadi total NAZIFIKASI negara-negara Barat pada tahun 2010, sebelumnya terjadi kondisi perekonomian yang sangat buruk yang akibatnya akan dirasakan setiap orang. Kemudian ketegangan sosial akan memuncak ketingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan pada akhirnya menjadi konflik internal pada tahun 2012, yaitu PERANG SAUDARA
Code:



Jadi Isu Kiamat Tahun 2012 adalah propaganda yg sengaja dibuat oleh mereka (Iluminati/freemason, dkk). Hal itu mereka lakukan Supaya kita semua ketakutan, Krn kalau orang ketakutan dan panik, mereka akan lebih mudah untuk dikontrol….
Mereka memanfaatkan media massa yang mereka kuasai untuk mengkondisikan pikiran kita bahwa Tahun 2012 akan kiamat…
Mereka membuat film baru yg berjudul 2012, yang akan ditayangkan tahun ini.. (gile bener ya mereka)

APA YANG MUNGKIN MEREKA LAKUKAN PADA TAHUN 2012??
Mereka para iluminati biasa melakukan berbagai ritual atau upacara setan. Jadi tidak heran jika mereka dapat berkomunikasi dengan Jin (setan). Mereka telah merencanakan suatu kejadian besar agar terbentuknya New World Order. Mereka dan Setan (JIN) akan bekerja sama melakukan rencana ini…
Apakah Rencananya?? Untuk mengetahuinya, kita harus menjawab pertanyaan ini:
Bagaimanakah caranya supaya bumi ini bisa bersatu di bawah satu Payung pemerintahan?
Pasti sulit kan? Karena kita semua dipisahkan oleh banyak perbedaan: ras, nasionalisme, suku, dll
Bagaimana cara supaya bisa menyatukan seluruh negara di bawah satu pemerintahan?? (Clue: Nonton film Independence Day!) Dengan membuat bumi diserang oleh mahluk asing!! Dengan begitu mereka akan menyuruh semua bangsa bersatu dibawah pemerintahannya untuk melawan mahluk asing tersebut….. akhirnya terbentuklah NEW WORLD ORDER… (ingat bagaimana cerita di film independence day, saat seluruh dunia bersatu melawan Alien di bawah pimpinan Amerika?…)

Trus Bagaimana Mereka Melakukan Semua Rencana Itu ?

1. dengan bantuan jin dan kawan2nya…..(Mereka jadi Aliennya)
2. dengan teknologi militer amerika yg dirahasiakan… (pesawat UFO-nya)
3. Dengan PROPAGANDA MEDIA MASSA! (Ini yg paling bahaya)

Ngeri banget ya kalau kita membayangkan andaikata semua yang diatas terjadi. aku juga gak habis pikir, ternyata orang AS tuh lebih kejam kalu berkoalisi dengan setan. aku kira selama ini cuman orang Indonesia aja yang bisa berkoalisi dengan setan (duku). eh ternyata masih ada moyangnya. tentunya disini aku pengen ngajak semua umat Islam untuk bersama – sama melawan rencana meraka. boleh jadi cerita yang saya posting ini bohong, tapi kita bisa jaga – jaga kalau saja berita diatas benar adanya. 2012 kurang sebentar lagi. ayo kita pertebal Iman nita hanya kepada ALLAH SWT (untuk umat Islam) dan Tuhan Menurut kepercayaan kita masing – masing. semoga TUHAN akan terus melindungi kita dari niat orang – orang jahat, Amin.

“Sesungguhnya orang kafir itu merencanakan tipu daya yang jahat dengan sebenar-benarnya. Dan Aku pun membuat perancangan pula dengan sebenar-benarnya. Maka berilah tangguh orang-orang kafir itu, iaitu berilah tangguh kepada mereka barang sebentar.” (At-Thaariq, 86:15-17)

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...

Popular Post