Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Senin, 14 Februari 2011

GERAKAN FREEMASONRY DI INDONESIA

Freemasonry di Indonesia

Di Hindia-Belanda dahulu, rumah pertemuan kaum , dalam bahasa Belanda atau Loji (lodge) dalam bahasa Indonesia seringkali
disebut sebagai "rumah setan". Di Hindia-Belanda dahulu, rumah pertemuan kaum , dalam bahasa Belanda atau Loji
dalam bahasa Indonesia seringkali disebut sebagai "rumah setan".
Sejak zaman presiden Soekarno, gerakan ini dilarang di Indonesia.

Loji-loji Freemasonry ternama di Nusantara tersebar di hampir semua wilayah di Indonesia seperti di Aceh, Medan, Padang, Palembang, Jawa, Sulawesi, dan sebagainya.

Salah satu yang paling terkenal adalah Adhuc Stat alias Loji Bintang Timur yang terletak di Menteng, Jakarta Pusat, yang kini dipakai sebagai Gedung Bappenas. Dulu, gedung ini dikenal masyarakat luas sebagai Gedung Setan, karena sering dipakai sebagai tempat pemanggilan arwah orang mati oleh para anggota Mason.

Dr. T.H. Stevens, seorang sejarawan Belanda, dalam bukunya berjudul "Tarekat Mason Bebas dan Masyarakat di Hindia Belanda dan Indonesia 1764-1962", yang edisi bahasa Indonesianya diterbitkan oleh Sinar Harapan dalam jumlah yang sangat terbatas, banyak memaparkan tentang gerakan dan tokoh-tokoh Freemasonry di Indonesia. Tokoh-tokoh Mason Indonesia menurut buku tersebut —yang dilengkapi foto-foto ekslusif sebagai buktinya— banyak menyangkut nama-nama terkenal seperti Sultan Hamengkubuwono VIII, RAS. Soemitro Kolopaking Poerbonegoro, Paku Alam VIII, RMAA. Tjokroadikoesoemo, DR Radjiman Wedyodiningrat, dan banyak pengurus organisasi Boedhi Oetomo.

organisasi ini bukan hanya bergerak dibidang kemanusiaan seperti yang tampak dari luar, namun jauh kedalam mereka ternyata menjadi sebuah kekuatan menakutkan dibalik kebijakan politik dan kebijakan luar negeri beberapa negara terutama Amerika. meskipun hal ini dibantah oleh para masonic.

beberapa simbol rahasia mereka yang terungkap disebarkan oleh sebuah organisasi bernama freemasonry watch untuk kepentingan umum. karena sisi gelap dari Freemasonry.
dan ada yang menghubungkan gerakan ini dengan aliran satanic.silakan kunjungi http://www.churchofsatan.com
atau http://www.satanicchurch.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...

Popular Post