Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Sabtu, 19 Februari 2011

WIKIPEDIA ADALAH ALAT PENYEBAR KEBENCIAN ZIONIS

Mari kita sebut saja mereka dengan sebutan Ziopedia atau lebih baik, Wickedpedia.

Baru saja saya melihat bagaimana Wikipedia membantu orang-orang gila Zionis memutarbalikkan kebenaran.

Salah satu kegilaan Zionis ini dengan menyisipkan paragraf fitnah ke dalam entri Wikipedia saya.

“Pada tahun 2008, the Canadian Jewish Congress mengajukan sebuah keluhan terhadap hak asasi manusia kepada Henry Makow, terhadap sebuah kolom yang ditulisnya dalam apa yang disebut oleh the Southern Poverty Law Center sebagai “anti-Semit yang menyanjung konspirasi Toronto Street News,” yang menggambarkan Yahudi sebagai” sebuah kanker.”[3]

Faktanya artikel pada bulan November 2006 yang tautannya dapat diakses di sini, mengutip Mark Glenn yang mengatakan bahwa BUKAN YAHUDI, akan tetapi Talmud agama Yahudi yang merupakan “kanker.” Dia mengatakan bahwa Talmud agama Yahudi merugikan orang-orang Yahudi sendiri serta bangsa-bangsa lainnya.

Talmud, bukan Perjanjian Lama, merupakan landasan yang sebenarnya daripada agama Yahudi. Talmud mengajarkan bahwa orang-orang yang bukan-Yahudi adalah binatang. Hanya orang Yahudi yang memiliki jiwa dan bahwa hanya orang Yahudi-lah yang manusia. Tentu saja saya setuju bahwa ajaran Talmud ini merupakan kanker. Orang-orang Yahudi harus mengetahui bahwa pemimpin mereka memiliki agenda rahasia yang sangat berbahaya. Kebencian setan terhadap umat manusia adalah merupakan faktor utama dalam sejarah penderitaan manusia, merekalah yang bertanggung jawab atas terjadinya bencana perang dan depresi.

Terdapat perbedaan antara orang Yahudi dan agama Yahudi. Mayoritas orang Yahudi tidak mengetahui apa-apa mengenai isi ajaran Talmud. Sebagai seorang etnis Yahudi, saya juga tidak tahu. Saya tidak berpendapat bahwa diri saya maupun keluarga atau orang Yahudi lainnya sebagai kanker. Ini memang keterlaluan dimana Wikipedia memfitnah saya dengan cara memutar-balikkan hal ini.

Kita semua tahu bahwa the “Southern Poverty Law Center” memfitnah siapa saja yang melawan raksasa Illuminati (Masonik), termasuk kebanyakan orang Amerika yang patriotik. The “Human Rights” mengeluh dan mereka mengatakan bahwa tindakan tersebut diketahuinya sebagai upaya-upaya lain daripada Zionis dalam rangka memendam kebebasan berbicara. Namun mereka gagal.

ZIO-NAZI

Paragraf yang salah dimasukkan oleh seorang Yahudi Fanatik sesat. Dia mengirimkannya kepada saya dengan sebuah pesan kebencian. Nama emailnya adalah “derekhzion” yang dalam bahasa Ibrani berarti “arah Zion”.

Selama beberapa hari saya menghapus paragraf ini agar segera tampil kembali. Kemudian saya baru mengetahui ternyata saya telah “merusak” entri saya. Kemudian petugas Wikipedia menulis di papan buletin sbb:

“Ini adalah peringatan terakhir untuk Anda, lain kali Anda melakukan vandalisme kepada Wikipedia, seperti yang Anda telah melakukannya terhadap Henry Makow, mungkin Anda akan diblokir supaya tidak dapat melakukan pengeditan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Steven J. Anderson (talk) 12:32, 3 November 2010 (UTC). “

Dengan menghapus paragraf fitnah, saya merusak entri. Namun Zionis gila yang memasukkan fitnah tidak “merusak” entri saya.

Alamat ISP saya diblokir sehingga tidak bisa menghapus paragraf yang salah.

Ketika saya menggunakan komputer teman, entri saya dikunci sepenuhnya karena fitnah sempurna Zionis. Saya menulis e-mail kepada Wikipedia dan belum mendapat jawabannya.

Kebetulan, antek-antek Zionis baru saja tertangkap karena mencemarkan nama baik Alex Jones. Zio-fanatik memang selalu siap melakukan serangan.

Tujuan Zionisme adalah untuk menciptakan anti-Semitisme dalam rangka untuk mengendalikan orang-orang Yahudi. Upaya dengan penipuan ini merupakan jantung dari agama Yahudi. Bahkan orang-orang Yahudi seperti saya dipalingkan untuk menjadi “anti-Semit.” kejahatan kami menurut mereka: karena menolak kontrol yang dilakukan mereka.

Penyembah setan Illuminati terdiri dari Yahudi penganut Setan (Sabbatean) yang telah melakukan pernikahan dengan anggota Freemason non-Yahudi. Penyembah setan ini memperbudak dunia dalam sebuah Tatanan Dunia Baru – New World Order, alias “globalisme.”

Zionisme, seperti semua ciptaan mereka adalah brengsek. “Zionisme tidak lain hanyalah sebuah rencana jauh ke depan yang berhubungan satu dengan yang lainnya,” demikian kata seorang tokoh Zionis Amerika, louis Marshall,, penasihat bankir Kuhn Loeb pada tahun 1917. “Zionis merupakan pasak yang nyaman untuk menggantungkan senjata ampuh.”

Para bankir Illuminati akan melemparkan kesalahan Tata Dunia Baru – NWO kepada orang-orang Yahudi yang tidak bersalah. Saya yakin mereka berada di belakang Nazisme dan holokosnya. (Lihat buku saya Illuminati.)

Dengan mengalihkan kesalahkan kepada orang Yahudi yang tidak bersalah, bankir Illuminati dapat menyembunyikan agenda jahat mereka.

Illuminati menggunakan senjata hutang dan tipu-muslihat untuk memperbudak umat manusia secara mental dan spiritual, jika tidak secara fisik. Mereka mendefinisikan kembali nilai-nilai realitas kehidupan manusia dengan memutarbalikkannya, kejahatan adalah kebaikan dan kebohongan adalah kebenaran. Itu sebabnya mereka memiliki dan atau mengendalikan media massa, penerbitan dan universitas. Itu sebabnya merekalah yang pertama kali membuat “ensiklopedia” online.

Mereka ingin mengontrol informasi sehingga orang-orang Yahudi biasa dan non-Yahudi tidak akan mengetahui tentang keadaan sakit jiwa mereka [psikopat] Illuminati dan akibat bahaya yang mereka timbulkan terhadap kemanusiaan.



YouTube Top Rabbi Says: “Tujuan utama diciptakannya non-Yahudi adalah untuk mengabdi kepada orang-orang Yahudi.”

Diterjemahkan oleh: akhirzaman.info

Sumber: http://www.savethemales.ca

Penulis : Henry Makow Ph.D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...

Popular Post