Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Rabu, 16 Februari 2011

PERNYATAAN PARA KAPITALIS TENTANG PENGUASAAN DUNIA

Mayer Amschel Rothschild (1743-1812) …. “Berikan kepada saya kontrol mata uang sebuah bangsa & saya tidak peduli siapa yang membuat hukum!”

Nathan Mayer Rothschild (1777-1836) ….”Saya tidak peduli ‘siapa boneka’ yang akan dipilih menjadi Raja Inggris untuk memimpin kekaisaran yang mataharinya tidak pernah terbenam. Orang yang mengontrol suplai uang Inggris mengendalikan kekaisaran Inggris, dan sayalah yang mengontrol suplai uang Inggris!”

Paus Leo XIII pada 1898….”Disatu sisi ada sekelompok orang yang memegang kekuasaan karena mereka memiliki kekayaan besar, yang mengendalikan semua pekerja dan perdagangan, yang memanipulasi untuk kepentingan pribadi semua suplai uang, yang bahkan lebih berpengaruh daripada pemerintah sendiri, di sisi lain ada sekelompok besar lainnya yang tidak berdaya dan hidup menderita. Bunga pinjaman (riba) yang sudah berkali-kali dilarang oleh gereja, masih di praktekkan hari ini walaupun dalam bentuk yang berbeda supaya sekelompok kecil orang kaya bisa mendapatkan keuntungan dari orang miskin yang hidup hanya sedikit lebih baik dibanding seorang budak”…….

Carrol Quigley, professor dan sejarawan dari Georgetown University AS dalam buku Tragedy & Hope (1975),……..”Kekuatan dari kapitalisme finansial memiliki sebuah rencana yang lebih jauh, yaitu menciptakan sebuah sistem finansial dunia yang dikendalikan oleh tangan swasta yang mana orang2 ini juga dapat mendominasi sistem politik dan ekonomi dari setiap negara secara keseluruhan. Sistem ini dikendalikan dengan model feodal oleh bank sentral di seluruh duni yang menjalankan rencana ini secara bersama-sama”…

Napoleon (1800)….”Bila pemerintah tergantung pada para bankir untuk mendapatkan uang, maka bankirlah dan bukan pemerintah yang sedang memegang kendali. Tangan yang memberi di atas tangan yang menerima. Uang tidak mengenal Nasionalisme, para bankir tidak memiliki patriotisme, satu-satu tujuan mereka adalah ‘keuntungan’ “.

Sir Josiah Stamp (1928-1941), Direktur Bank of England,……… “Sistem perbankan modern menciptakan uang tanpa modal. Proses ini kemungkinan adalah ciptaan paling luar biasa yang pernah di temukan. Perbankan dilahirkan dalam ketidaksetaraan dan dosa. Bankir memiliki Dunia. Anda bisa mengambil apapun dari mereka, tapi biarkan hak untuk menciptakan uang ditangan mereka, maka dengan sebatang pena mereka akan menciptakan cukup uang untuk ‘membeli semuanya kembali’. Ambillah kekuasaan besar ini dari tangan mereka, maka kekayaan besar seperti yang saya miliki akan lenyap, dan akan ada sebuah dunia yang lebih baik untuk hidup. Akan tetapi, bila Anda ingin terus menjadi Budak dari Bank dan membayar Harga dari Perbudakan, biarkanlah para Bankir terus menciptakan uang dan mengontrol Kredit!”

William Gladstone (1852), Perdana Mentri Inggris,….”Sejak saya bertugas disini, saya mulai menyadari ternyata pemerintah tidak berkuasa atas masalah finansial! Mereka memang tidak di rencanakan untuk berkuasa, pekerjaan sebenarnya mereka adalah melindungi dan menutupi Kekuatan Kaya”.

1891, Pemimpin Partai Buruh Inggris, ………….”Penyedot Darah ini adalah penyebab berbagai penderitaan di Eropa selama abad ini dan mengumpulkan kekayaan yang amat besar lewat rekayasa perang antar negara yang sebenarnya tak perlu terjadi. Setiap kali ada keributan di Eropa, rumor bahwa akan terjadi perang akan membawa kecemasan dan ketakutan warga, Anda bisa yakin bahwa Rothschild selalu ada di baliknya!!”…

Akhir Abad 19 akibat berita2 miring tentang keluarga Rothschild, mereka lalu membeli agensi Media terbesar Reuters untuk mengcounter berita2 buruk tentang Kejahatan mereka.

David Lloyd (20 Januari 1934),….”Inggris adalah budak dari kekuatan Finansial Internasional”…

Lenin pada masa setelah pristiwa Bolshevik yang mengakhiri dengan terbunuh Tsar Nicholas II di Rusia…..”Pendirian sebuah Bank Sentral adalah 90 % dari usaha mengomuniskan sebuah negara”

1920, Winston Churchill, sosok penting berdara Yahudi menulis pada artikel di Illustrated Sunday Herald…..” dari pimpinan illuminati, Weishaupt, hingga Karl MArx, juga Trotsky, konspirasi dunia ini sudah berkembang dengan mantap. Sekarang akhirnya orang2 luar biasa ini berhasil menggenggam rambut dari setiap kepala orang Rusia dan menjadi tuan di kekaisaran yang luar biasa tersebut”.

Hans Jurgen Koehler, Inside The Gestapo (1940), Maria Anna Schicklgruber, nenek dari Hitler, pernah bekerja di Rumah Rothschild. Kata Koehler, “Seorang perempuan pelayan pergi ke Wina dan menjadi pelayan rumah tangga di kediaman Rothschild, dan kakek Hitler yg tidak diketahui secara pasti, ada dirumah tersebut!”

Leluhur George W Bush, Prescott Bush adalah Managing Director bank investasi Brown Brothers, Harriman 1920-1940, dengan bantuan perusahaan2 Averell HArriman, Rockefeller, DuPont, JP Morgan & Ford sebagai sumber keuangan utama membantu membiayai Hitler dari tanah Amerika di saat tentara Amerika sedang berperang dg Jerman dengan mendanai naiknya Adolf Hitler ke kursi kekuasaan tahun 1923. Perusahaan2 tersebut membiayai secara langsung pasukan khusus Nazi (SS & SA) yg dananya disalurkan melalui berbagai perusahaan Jerman. Prescott melalui perusahaan pelayaran Hamburg-Amerika Steamship, bankir Nazi Fritz Thyssen, Standart Oil Jerman, perusahaan Baja Jerman STeel Trust & IG. Farben memanfaatkan Union Bank Corporation untuk menyalurkan sejumlah besar dana ke Nazi dan mengelola kepentingan mereka. Keuntungan dari investasi di perusahaan Nazi tersebut diterima kembali oleh Prescott dan sekutunya di Wall Street.

Senat AS (1945) menemukan bukti hubungan Union Bank Corporation (Prescott Bush sebagai Anggota Dewan Direktur) bekerja sama sangat erat dengan perusahaan Nazi, German Steel Trust yg memproduksi sebagian besar produk baja Jerman!

Kembali pada masa Perang Sipil, Revolusi Amerika, masa Benjamin Franklin ketika disahkannya Undang2 keuangan Currency Act 1764 ketika pemerintahan Franklin menerbitkan mata uang sendiri yg disebut Colonial Script, ketika itu dengan Currency Act 1764 Inggris melarang jajahannya Amerika mengeluarkan mata uang sendiri dan semua pajak diharuskan untuk dibayarkan dalam koin emas maupun perak….”Perkembangan situasi berbalik 100% dalam jangka satu tahun setelah di tetapkannya undang2 itu! Masa2 makmur telah berakhir dan berubah menjadi krisis ekonomi terparah sehingga jalan2 dikoloni itu penuh dengan gangguan. Bank of ENgland (dimana Rothschild mengatur peredaran mata uangnya) telah menolak menerima pembayaran lebih dari 50% dari nilai mata uang Amerika, seperti yang berlaku sesuai undang2 baru. Dengan kata lain, nilainya anjlok 50%!”

Lahirnya beban pajak oleh kerajaan Inggris yang mempengaruhi timbulnya Revolusi Amerika pada masa perang sipil 1775 banyak tidak di ketahui orang dalangnya adalah Rothschild melalui tekanan para bankirnya pada perekonomian Inggris dengan hilangnya hak mengeluarkan mata uang dari tangan Kerajaan Inggris Sendiri pada saat itu! Bahkan kontrol atas sistem keuangan Amerika berganti selama 8 kali sejak 1764!

Konspirasi penguasaan Amerika oleh para Bankir Yahudi pun telah di ketahui sejak saat Perang Sipil 1775 oleh para elite politik saat itu yang banyak menyebabkan kematian para elite politik yang mati tertembak secara misterius!! Abraham Lincoln salah satunya!
Bukankah John F Kennedy sebelum kematiannya pernah mengatakan adanya sesuatu kekuasaan bayangan yang lebih berbahaya?

KAta2 bijak Abraham Lincoln “Pemerintahlah yg seharusnya mencetak dan mengedarkan uang sesuai dengan kemampuan belanja dari pemerintah dan daya beli masyarakat. Dengan mengadopsi prinsip ini, rakyat bisa di bebaskan dari bunga pajak yg sangat memberatkan. Uang akan menjadi pelayan manusia, bukan majikannya!”

1865…Abraham Lincoln di depan Kongres….”Saya menghadapi dua musuh Besar, pasukan Selatan di depan, dan ‘institusi Finansial’ di ‘belakang’ saya! DAri Keduanya, yang ‘dibelakang’ saya itulah yang paling berbahaya!!!”

14 April 1863…. Lincoln mati terbunuh mengenaskan!

Sebelum kematian Presiden Garfield yg juga tertembak secara misterius,….”siapapun yg mengendalikan pasokan uang akan mengendalika bisnis dan aktivitas semua orang!”…

Kerusuhan Pittsburgh hingga Chicago 1877, Revolusi Bolshevik hingga Revolusi Prancis, Perang Dunia I hingga Perang Dunia II, Kericuhan Timur Tengah hingga pristiwa2 besar Asia dari negara-negara besar hingga kecil,…. tak ada yang tersentuh oleh perbuatan sang penguasa Lembaga Keuangan tersebut!

John Perkins dalam salah satu penjelasannya tentang Guetemala, El Savador & Nikaragua…”ketika gelombang Reformasi menyapu benua tersebut 1980-an…. para pemerintah baru terpilih menghadap para pakar “Bank Dunia” & “IMF” untuk meminta solusi! Terbujuklah mereka untuk menjalankan SAP (Sharing Profit Ala World Bank), mereka menerapkan standart kaku & tegas, mulai dari “privatisasi perusahaan publik” hingga “pemotongan jasa sosial” (bila di Indonesia seperti pemotongan atau penghilangan subsidi minyak/listrik). Mereka menerima sejumlah “pinjaman” yg “luar biasa besar” untuk mengembangkan proyek “infrastruktur” ‘yg tidak jarang’ “hanya melayani” kelas atas “sambil tetap membebani negara dengan hutang”…… Hasilnya adalah Bencana! Indikator2 Ekonomi melorot lebih dalam. Jutaan orang yg dahulunya anggota kelas menengah kini kehilangan pekerjaan & bergabung dengan orang melarat…….”

tentang Indonesia John Perkins menulis…”tolok ukur perekonomian nasional terbukti tak bisa di percaya. Seperti yg sering terjadi, nilai tukar uang yg cantik, neraca perdagangan yg bagus, inflansi yg rendah, dan angka pertumbuhan GDP Indonesia yg mengesankan, hanya mencerminkan kondisi sebagian kecil penduduk kaya. Sementara sebagian besarnya terpinggirkan dari arus perekonomian yg terukur. Merekalah yg menanggung beban luar biasa”………”Berbagai korporasi besar berkaliber internasional, didukung kebijakan “Bank Dunia” (Dajjal) yg mendorong “privatisasi” dan “keringanan pajak” untuk “perusahaan2 asing”, mempekerjakan sendiri atau melimpahkan proyek ke pabrik2 yg mengupah buruhnya terlalu rendah. Dan seandainya mereka protes, mereka akan dihajar atau dibunuh. Para buruh ini hidup penuh penderitaan agar barang bisa dijual dengan harga rendah di toko “Negara2 Maju”……”

1913…. awal Penguasaan Sentral Bank Amerika melalui The Federal Reserve Bank of New York…. para bankir AS menyatakan telah terjadi kekurangan mata uang di AS sehingga pemerintah tidak bisa menerbitkan lagi karena semua cadangan emas telah terpakai. Maka sekelompok orang mendirikan The Federal Reserve Bank dimana Bank ini menjual stok yg dimiliki & dibeli oleh mereka senilai 450 juta dollar melalui lembaga2 :
1. Rothschild Bank of London
2. Rothschild Bank of Berlin
3. Warburg Bank of Hamburg
4. Warburg Bank of Amsterdam (bersama klan Rothschild)
5. Israel Moses Seif Bank of Italy
6. Lazard Brothers of Paris
7. CityBank
8. Goldman & Seach of New York
9. Lehman & Brothers, new York
10. Chase Manhattan Bank
11. Kuhn & Loeb Bank

Untuk membayar Bunganya, pemerintah AS menciptakan income tax. Jadi, sebenarnya warga negara AS membayar Bunga kepada “Federal Reserve”!

Apa Bedanya dengan Pajak yang di publikasikan dan mass2 Media Indonesia tentang cerita2 Dongeng Pembangunan Jalan??? Siapa Pengawas, siapa yang di awasi? Masyarakat mengawasi Pajak? Jawabannya masyarakat sendiri yang tahu kebohongan2 itu! Lihat, jalan mana yang tidak bolong2 berlubang, dan macet!

IMF & World Bank didirikan di Bretton Woods, New Hampshire, AS, pada 1944. NAma awalnya Bank for Reconstruction and Development (IBRD), namun berganti nama tahun 1975. Arsiteknya adalah Harry Dexter White serta John Maynard Keynes, dan pada dasarnya sama dengan NAtional Banking Act (1864) & Federal Reserve Act (1913). Bedanya mereka melakukan pada sekala global melalui sistem kartel perbankan yg berisi bank2 sentral dunia (yg sebenarnya dikuasai swasta bukan pemerintah!), yang secara perlahan mendikte kebijakan kredit dari negara2 anggotanya!

Kekuatan suara IMF pada dasarnya ditangan Federal Reserve (AS) dan Bank of England. !987, Edmond de Rothschild, mendirikan World Conservation Bank yg dirancang untuk mentransfer hutang dari negara2 dunia ke 3 ke bank tersebut. Sebagai gantinya, negara2 miskin akan memberikan tanah mereka kepada bank tersebut & mereka mengontrol dunia ke 3 yg memiliki 30% luas tanah di planet bumi!

Pada 2001, Joseph E Stiglitz, mantan ketua ekonom World BAnk mengakui di depan publik, strategi World Bank adalah untuk :
Memperbudak Negara demi keuntungan Para Bankir!
Langkah2nya adalah: Pertama : “Privatisasi”, Pemimpin Nasional akan di tawarkan 10% “komisi” untuk menjual aset2 Nasional! Uang itu disimpan aman di rekening mereka di Swiss!
Kedua, Liberalisasi Pasar Modal. Ia menyebutnya sebagai “Siklus Uang Panas”. Dana dari luar negri harus dibiarkan bebas masuk untuk berspekulasi di “real estate” dan “mata uang”. Saat keadaan tampak menjanjikan, uang ditarik kembali keluar untuk menciptakan “kekacauan ekonomi”. Sehingga negara tersebut akan meminta bantuan ke IMF, & IMF menyaratkan untuk menaikkan suku bunga bank antara 30-80%. Cara seperti ini telah berhasil untuk pembangkrutan (bukan pembangunan) negara2 dunia ke 3 seperti Indonesia… :) Dimana akhirnya menurunkan nilai properti, menghancurkan produksi industri & mengeringkan tabungan NAsional! Pemiskinan Bangsa sehingga hanya menjadin Pengontrak di negri sendiri dengan Pajak dan pemotongan sana sini sebagai uang Kontraknya. :)

Ketiga Penentuan Harga Pasar, harga makanan, air & gas di buat situasi yg menyebabkan kenaikkan harga melalui permainan suplai & demand yg menyebabkan kerusuhan sosial (seperti tahun 1997 kejatuhan Soeharto sendiri senjata makan tuannya! dan pada masa G30 S PKI 1965 yang dalang penyebab antrian beras tersebut adalah Mafia Barkley klan Soeharto itu sendiri untuk menciptakan kehancuran sosial & ketidak percayaan pada pemerintah pada masa Soekarno yang menolak keuntungan bagi hasil Caltex dengan Pemerintah dengan membalik 60:40 Indonesia dan Caltex serta alih teknologi dalam masa beberapa tahun yang tidak di sukai para Mafia Pengusaha Minyak Dunia Rockefeller sang pemiliknya!). Dengan murah & jatuhnya harga aset2 negara sehingga dengan mudah di beli oleh keluarga Penguasa Bisnis Yahudi2 tersebut melalui kaki tangan bisnisnya!

Keempat, Perdagangan Bebas. Ini adalah tahap ketika memasuki wilayah dunia ke 3, dengan tetap mengenakan tarif masuk bea tinggi bagi produk agrikultur negara dunia ke 3, justru untuk obat2 bermerk mereka mengenakan harga sangat tinggi yg akan menyebabkan tingkat kematian yg tinggi pada negara2 dunia ke 3, dalam sistem ini negara dunia ke 3 akan kalah telak dan semua asetnya akan terjual melalui jaringan Pengusaha para Bankir. Penjualan utilitas seperti perusahaan Listrik, Komunikasi & Air, & Energi adalah syarat mendapat pinjaman, dengan demikian negara2 tersebut tak lagi berdaya dan potensi masyarakatnya dilemahkan sampai titik terendah dan hanya mampu menjadi budak2 korporasi penanam modal asing!

Cara2 World Bank & IMF inilah yg telah diterapkan pada dunia saat ini, maka tak heran mengapa negara2 penentangnya di sebut Poros Setan oleh George W Bush untuk membuat opini2 publik yg terbalik!

Bila mengurut siap nama2 dibalik Pengusaha & PEnguasa Ekonomi Dunia saat ini, maka dari sanalah Kekuasaan itu sebenarnya di atur, Exxon Mobil, Arco & Amoco, Penzoil (Shell), Chevron & Conoco…. namanya sebenarnya satu pemilik & penguasa Keuangan Dunia, klan Rockefeller… Rockefeller adalah anak keturunan Rothschild melalui darah keturunan anak perempuannya. Perusahaan Caltex yg pernah menjadi awal penggulingan Soekarno sendiri hanya bermigrasi menjadi satu grup dengan Arco, kini, kita mengenal Freeport yg memiliki & pernah menunjukkan satu kepentingan saat menggulingkan pemerintahan Soekarno yg berganti dengan pemerintahan yg Korup Soeharto…. Lalu, tidak ada lagi kebijakan pemerintah yg sanggup menantang penguasa Perusahaan yang berkuasa di negri Indonesia itu kini melalui bermacam manufaktur kilang minyak, Gas, dan berbagai macam perusahaan Nasional kini hampir semua diprivatisasi di telan habis Penguasa2 Asing yang tergrup dalam divisi2 Pengusaha2 yg tercatat pada World Bank!

Jadi, siap yang Anda kira Penguasa Indonesia kini? SBY? Atau Rockefeller & klan2nya? Lihatlah pada wajah para penguasa Bankir swasta anda sendiri!

1760…. Mayer Amschel Rothschild… “memberikan pinjaman kepada suatu pemerintahan akan jauh lebih menguntungkan dari pada kepada individu. Nilai pinjaman lebih besar & hutangnya dijamin oleh “Pajak” dari “Rakyatnya”………

maka ucapan Nathan Mayer Rothschild (1777-1836) ….”Saya tidak peduli ‘siapa boneka’ yang akan dipilih menjadi Raja Inggris untuk memimpin kekaisaran yang mataharinya tidak pernah terbenam. Orang yang mengontrol suplai uang Inggris mengendalikan kekaisaran Inggris, dan sayalah yang mengontrol suplai uang Inggris!”

kini hanya berubah menjadi ….”Saya tidak peduli ‘siapa boneka’ yang akan dipilih menjadi Raja Penguasa Dunia saat ini (presiden Amerika) untuk memimpin kekaisaran yang mataharinya akan terbit dari sini. Orang yang mengontrol suplai uang Dunialah (melalui World Bank & IMF) mengendalikan kekaisaran Dunia, dan keluarga sayalah yang mengontrol suplai uang Dunia!”

*
Recent Posts
o Konspirasi Bank of America Menghancurkan Wikileaks
o Obama Serukan Warga Iran Untuk Berontak
o Menag Remehkan Insiden Penyerbuan YAPI
o Ternyata Ben Ali Takut Pada Istri !!!
o Mengarang Cerita, Informan Irak Akui Kebohongan Senjata Rahasia
o Alasan Dibawah Standar Pendidikan, Sekolah Islam Amsterdam Ditutup
o Pemerintah Jerman: Sekolah Harus Menerima Pelajaran Islam
o Obama: Raymond Davis Harus Dibebaskan karena Miliki Kekebalan Politik
o Siaran Televisi Khusus Muslim Rusia Mengudara
o Para Demonstran Bahrain Bermalam di Tenda
*
Recent Comments
IqewIqew Says:
Jadi tindakan mubarak nyerahin jabatan ke pihak mi...
IqewIqew Says:
Lakukan apa yg mereka suka. Ujung2nya senjata maka...
Ali ridhaAli ridha Says:
mereka telah merancang...tetapi zionis hanya anak...
zal alfazal alfa Says:
kapan lah dajjal satu ini di binasakan...
PekikPekik Says:
Al7mdoulellah, Yang penting terus awasi perkemban...

*
Topik
o perang teluk 3
o sejarah indonesia dalam PBB
o pendiri organisasi UE
o peran penting cina dalam perserikatan bangsa-bangsa
o pendapatan nasional seluruh negara di dunia
o konstitusi negara MESIR
o pemikiran ham menurut tokoh tokoh dunia dan nasional
o masalah -masalah ekonomi yang dihadapi pemerintah
o bukti perkembangan islam di dunia
o contoh pergerakan sesudah 1908

*
Hot Topics
o Konon, Abuya Pencipta Tsunami Aceh
10 comments received
o Protokol Zionis
7 comments received
o Tentang Konspirasi
6 comments received
o Sekilas tentang kabbalah
6 comments received
o Fakta Mengapa Karbala Terjadi?
6 comments received
*
*
Berita terbaru

Headliner WordPress Theme By Chinese Clothing
Landscaping Jobs | College Station Personals | Utah Match
Copyright © 2011. KONSPIRASI.COM. All Rights Reserved.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...

Popular Post