Rabu, 23 Februari 2011

LHC, MESIN PEMBUAT KIAMAT ITU DISABOTASE TUHAN??

Artikel terkait: LHC disabotase oleh Seekor Burung Gagak

Jakarta- Ilmuwan mengklaim penabrak atom terbesar Large Hadron Collider (LHC) disabotase kekuatan untuk menyelamatkan dunia. Dalam teori yang aneh, fisikawan Denmark Dr Holger Bech Nielsen dan Dr Masao Ninomiya dari Jepang menilai LHC tertunda karena alam berusaha untuk mencegah upaya manusia menemukan Higgs boson yang sulit untuk dipahami. Ilmuwan menyebut Higgs boson ini sebagai God particle.

Mereka mengatakan, matematika yang mereka gunakan membuktikan bahwa alam seperti berjalan mundur melalui waktu untuk menghentikan LHC sebelum dapat menciptakan God particle. Seperti penjelajah waktu yang pergi kembali ke masa lalu untuk membunuh kakeknya. “Orang bahkan mengatakan bahwa manusia memiliki model untuk Tuhan. Alam membenci partikel Higgs dan berusaha mencegahnya,” kata Dr Nielsen dalam esai yang tidak dipublikasikan. “Walau terdengar sangat paradoks untuk kembali ke masa lalu dan membunuh kakek anda, fisikawan setuju tidak ada paradoks jika kembali ke masa lalu dan menyelamatkan dari ditabrak bus,” kata Dannis Overbye menulis di New York Times.

“Kami memprediksi bahwa semua mesin produksi Higgs akan mempunyai nasib yang buruk,” kata Dr Nielsen.

Agen sains Eropa CERN, merancang pemercepat partikel terbesar di dunia sepanjang 27 km berbetuk terowongan dan berada di bawah tanah dekat Jenewa. Fasilitas itu untuk menghancurkan atom dan mencari apa yang disebut oleh ilmuwan sebagai God particle yang sukar dipahami dan diyakini hadir pada peristiwa Big Bang.

Laboratorium ini juga disebut sebagai mesin kiamat karena dikhawatirkan bisa menimbulkan lubang hitam dan menyebabkan kehancuran di bumi.

Artikel Terkait: