Senin, 07 Februari 2011

PREDIKSI AL-MALHAMAH AL-KUBRA TENTANG MASA DEPAN DUNIA

Abad 21 telah menjadi puncak peradaban manusia dengan ditemukannya berbagai bentuk teknologi modern. Dimulai dari revolusi industri hingga lahirnya era komputer, maka seluruh kepentingan manusia dapat terpenuhi dengan mudah. Hanya dengan menekan tombol berwarna, maka yang sempit bisa menjadi luas, yang jauh bisa menjadi dekat, yang gelap bisa menjadi terang, yang dingin bisa menjadi hangat dan seterusnya.

Abad 21 juga telah menjadi zaman keemasan industri seluruh manusia, abad global yang membuat seluruh penduduk dunia bagai sebuah desa kecil. Melalui jaringan kabel dan gelombang elektromagnetik, setiap orang bisa dengan mudah mengakses apapun informasi dan semua kebutuhannya. Benar-benar sebuah era yang sangat memanjakan sekaligus membuat banyak manusia menjadi sangat ketergantungan.
Namun demikian, tahukah anda bahwa kelak seluruh teknologi modern itu hanya akan menjadi kenangan?

Tahukah anda bahwa kita akan kembali ke abad kegelapan yang hidup tanpa penerangan?
Tahukah anda bahwa kita akan kembali ke zaman ‘pra sejarah’ yang seluruh kebutuhan manusia harus dipenuhi secara manual, jauh dari kesan modern apalagi berteknologi mutakhir?
Tahukah anda bahwa ketika sumber energi fosil ‘habis’, maka pabrik-pabrik industri akan berhenti beroprasi dan roda ekonomi kapitalis yang ditopang oleh mesin-mesin berteknologi canggih itu akan berhenti berputar?

Tahukah anda bahwa uang kertas yang saat ini kita pakai kelak akan menjadi mainan anak-anak dan hanya akan bernilai layaknya tumpukan koran?
Tahukah anda bahwa peperangan di akhir zaman akan kembali ke zaman unta, zaman kuda, yang hanya menggunakan pedan dan tombak, bukan dengan pesawat tempur, kapal tanker, rudal balastik, apalagi senjata nuklir? Tahukah anda bahwa Einstein sendiri telah membuat pernyataan bahwa peran akhir zaman akan menggunakan kayu dan batu?
Dan, tahukah anda bahwa semua itu telah diisyaratkan dalam banyak nubuwat dari Rasulullah SAW.? Percayakah anda bahwa nubuwat-nubuwat ‘mengerikan’ itu sebentar lagi akan menjadi kenyataan?

AL-MALHAMAH AL-KUBRA, sebuah kajian ilmiah berdasar dalil-dalil syar’i dan fakta-fakta lapangan, buku ini mencoba menjelaskan seluruh prediksi menakjubkan di atas dengan detil. Mendebarkan, mengerikan, dan mengejutkan!!!

Artikel Terkait: