Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Kamis, 12 Mei 2011

The Bilderberg Group

Tanggal 29 mei 1954 merupakan hari bersejarah bagi The Bilderberg Group, karna pada saat itulah konferensi pertama organisasi ini digelar
pada sebuah hotel yang dikenal dengan nama Hotel de Bilderberg di Oosterbeek, Belanda.

Nama Józef Retinger (a.k.a L’Eminence-His Grey Eminence) bisa dibilang menjadi tokoh sentral berdirinya organisasi. Berawal dengan alasannya yang prihatin dengan kelompok anti-amerika di Eropa barat, bersama – sama dengan Prince Bernhard dari Belanda yang berhasil diyakinkan oleh Retinger dengan ide Briliannya kemudian mulai mengumpulkan sejumlah orang penting untuk bergabung dengannya. Beberapa diantaranya adalah ;


- George W. Ball (menjadi sekertaris negara Amerika Serikat 1961-1968, lalu duta besar untuk PBB 1968).
- H. J. Heinz II (CEO dari H. J. Heinz company ).
- Paul Van Zeeland (perdana menteri Belgia saat itu).
- David Rockefeller (Orang ekonomi kalo gak kenal nama ini berarti kebangetan deh Disgust Emoticon Pictures, Images and Photos,

Dan Para undangan lainnya yang saat itu berjumlah 130 orang, yang berasal dari beberapa negara di Eropa dan Amerika. Semua tamu yang datang adalah orang – orang yang memiliki jabatan tinggi baik dalam dunia Politik, Ekonomi dan Media Massa. Saat itu Prince Bernhard akhirnya terpilih menjadi Presiden dari The Bilderberg Group yang pertamaX. Kemudian Paul Van Zeeland dan John S. Coleman menjadi Wakil Presidennya. Yang mengherankan TYrips adalah kenapa Retinger yang sebenarnya memiliki ide untuk membuat perkumpulan ini, malah ‘hanya’ menjadi Sekjen dari The Bilderberg Group?? Apakah hal ini merupakan salah satu konspirasikah atau hanya sebuah kebetulan?? Fakta bahwa nama Józef Retinger tercantum dalam daftar 33rd Degree Masons juga mengiringi sejarah berdirinya organisasi Ekonomi dunia ini. Hmmm.., Write Pictures, Images and Photos

"When a government is dependent for money upon the bankers, they and not the leaders of the government control the situation, since the hand that gives is above the hand that takes.... financiers are without patriotism and without decency..."
--- Napoleon ---

Invisible Hand
Apa sebenarnya yang perlu kita ketahui tentang Organisasi ini. Kenapa TYrips mau pusing – pusing nulis tentang hal beginian. Perlu kalian ketahui, kekuatan dari The Bilderberg group tidak bisa dianggap remeh. Selain diisi oleh para Pelaku Ekonomi dunia (karna Organisasi ini pun memiliki dasar sebagai perkumpulan yang membahas masalah ekonomi, sepertinya..,) namun tidak bisa disangkal ‘tangan’ dari Organisasi ini bisa menjangkau PBB dan NATO. Bahkan mungkin, kekuatan mereka disana melebihi dari apa yang diperkirakan orang selama ini. Hal ini bisa dilihat dari peserta undangan yang datang dalam event tahunan Organisasi ini meliputi Komisaris Perusahaan terkemuka di Eropa dan bahkan Presiden Bank Dunia Robert B Zoellick sempat turut serta dalam event ini 2009 yang lalu. Hal ini menggambarkan betapa superioritasnya The Bilderberg Group dalam Perekonomian global sekarang ini. Bahkan kekuatan yang nyata baru – baru ini dilancarkan yaitu pembentukan Uni Eropa dan Perjanjian satu mata uang yaitu Euro Currency pada 2002 diketahui ada dalam Agenda pertemuan dari The Bilderberg Group yang kedua tahun 1955.

Dalam Dunia politik, jangan ditanya kemampuan dari Organisasi ini. Kalian masih ingat gak sama Bill Clinton?? Beliau menjadi Presiden Amerika pada tahun 1992 yang ‘kebetulan’ setahun sebelumnya dia menjadi tamu undangan pada event tahunan Bilderberg di Baden-baden, Jerman. Hmmm.., Kebetulan?? Hahaha..,Yang jelas salah satu agenda pertemuan Bilderberg saat itu adalah diusulkannya NAFTA (North America Free Trade Agreement). Lalu saat Menjalani masa jabatannya sebagai Orang nomor satu di Amerika Serikat, Clinton begitu gencar ‘mempromosikan’ NAFTA pada masa pemerintahannya. Atau kalian masih ingat mantan perdana menteri Britania Raya, Margareth Thatcher. Wanita yang dikenal sebagai Iron Lady (wanita besi) ini harus rela dipecat dari kursi perdana menteri Inggris karena secara ‘berani’ menentang pembentukan Uni Eropa juga menjadi salah satu bukti kekuatan yang tak terlihat dari The Bilderberg Group ataukah lagi – lagi kata ‘kebetulan’ harus disebutkan dalam masalah ini?? Hmmm shifty emoticon Pictures, Images and Photos

Pemimpin Uni Eropa = Bilderberger

Herman Von Rompuy, Perdana menteri Belgia ini berhasil menduduki posisi puncak perkumpulan negara – negara Eropa tersebut dipilih secara tertutup di Brussel, Belgia. Dan dijadwalkan Van Rompuy Memulai kerjanya sebagai pemimpin Uni Eropa pada 1 Januari 2010 yang telah lewat. Van Rompuy sendiri selain dikenal sebagai Perdana Menteri Belgia, dia juga terlibat aktif dalam kegiatan organisasi Bilderberg.

Berikut adalah salah satu isi pidatonya sesaat setelah namanya didengungkan menjadi orang nomor satu di Uni Eropa ;
"Saat ini kita hidup di masa-masa yang sukar - krisis finansial dan pengaruhnya yang dramatis atas tingkat pengangguran dan anggaran negara, krisis iklim yang mengancam keberadaan kita sebagai manusia, sebuah periode keragu-raguan, ketidakpastian dan kekurangan rasa percaya diri. Namun, bagaimanapun sukarnya, masalah-masalah tersebut akan dapat kita atasi lewat usaha bersama seluruh negara. Kita bisa menyebut tahun 2009 sebagai tahun pertama pemerintahan global dengan adanya pembentukan G20 di tengah krisis finansial. Dan Konferensi iklim di Kopenhagen juga merupakan langkah maju lainnya menuju manajemen global planet kita."

Ya, terlihat membangkitkan semangat apabila kita melihat kutipan dari pidato tersebut. kata – kata sang ‘pemimpin’ nampaknya terlalu bersemangat dan memiliki arti yang bersifat ‘teka – teki’ didalamnya. Dimana pada awal kata – katanya bernada ajakan, entah ajakan itu untuk siapa.., Kemudian Van Rompuy mulai memberikan tujuan mereka dengan menyinggung masalah Pemerintahan Global dan Manajemen Global Planet kita. Hmm.., New World Order kah??? Entahlah.., Yang jelas statement ini memperjelas ucapan dari penasehat mantan perdana menteri Inggris Margareth Tatcher tentang konspirasi Pemanasan Global terhadap kaitannya dengan Tujuan Organisasi Bilderberg dalam menciptakan Tatanan Dunia baru (kalian bisa baca ucapan Lord Christopher Monckton tersebut disini .

Sekedar informasi, pada malam minggu tanggal 14 November 2009, Van Rompuy diundang oleh Bilderberg Chairman Etienne Davignon dalam makan malam yang diadakan oleh organisasi tersebut di Hertoginnendal, Brussels. Hal itu diadakan sebelum pelantikannya pada 1 Desember 2009 menjadi President of the European Council and Foreign Affairs Chief.
Jadi Kalo Begitu..,

Gambaran Invisible Hand dalam mengatur kebijakan perekonomian global saat ini yang menjadi kebiasaan mereka dan peranan sentral pada salah satu perkumpulan negara – negara terbesar didunia yaitu Uni-Eropa membuat kekuatan mereka begitu menakutkan apabila mereka benar – benar ingin mewujudkan sebuah dunia yang baru. Mengutip ucapan dari bro Enigma dalam akhir tulisannya.

Bagi sebagian besar orang yang membaca berita ini, mungkin akan menganggapnya tidak penting. Tapi bagi sebagian kecil dari kalian, saya percaya kalian pasti mengerti signifikansi informasi ini.
--- Enigma ---

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...

Popular Post