Kamis, 05 Mei 2011

MOSSAD, ISRAEL dan ZIONISME

Anda tahu apa itu Mossad?
Mossad adalah organisasi terorisme terselubung jewish/israel di seluruh dunia. Mossad mempunya biro khusus untuk menggarap Negara-negara yang mempunyai populasi penduduk Islam yang besar. Indonesia adalah Negara dengan penduduk Muslim terbesar di dunia, dalam pandangan Mossad Indonesia mempunyai potensi untuk menghadang serta menjadi penghalang bagi Supremasi Zionis. Zionis Internasional memiliki kepentingan untuk membuat Indonesia tidak aman. Sebagai Negara dengan penduduk Muslim terbesar di dunia, Islam harus dibuat untuk tetap terpuruk, terbelakang, penuh dengan konflik antar golongan, untuk tetap terbuai/sibuk dengan kerusuhan dan ketidakstabilan yang akan menimbulkan dampak pada Stagnasi ekonomi”.

Mossad dan jaringannya tersebar keseluruh penjuru dunia, khususya di dunia dengan penduduk Muslim yang besar, Mossad yang sangat hebat ini mampu memperalat dan menggunakan perseorangan, individu atau organisasi. Dan mereka yang diperalat itu tanpa disadari sedang digunakan oleh Mossad untuk mencapai targetnya.

Umat Islam sekarang ada dibawah telapak kaki Zionis internasional yang “men-dominasi” dunia dalam segala bidang, seperti industri, ekonomi, teknologi, keuangan, banking dll. Zionist international mampu menggunakan dan memperalat “SUPERPOWER” sebagai Surat kuasa untuk memporakporandakan kekuatan Islam atas nama demokras, HAM.

Islam tidak akan mungkin untuk bisa menang melawan Zionis Internasional ini dengan jalan kekerasan dan teror, jalan tersbut adalah jalan tidak pas. Islam harus melawan dengan jalan KOMPETISI DAMAI, mengejar ketinggalan dalam bidang Ekonomi, Industri dan Teknologi.

Mengembalikan kejayaan Islam, Dimana dunia Islam adalah sumber dari Pengetahuan dan Tekonologi, Astronomi, Kedokteran, Matematik yang sangat canggih ketika dunia barat (western world) dan Eropa masih dalam Kegelapan dan keterbelakangan.

1. False Flag

Satu perbuatan yang sangat jahat, mengkambinghitamkan dan menyalahkan kelompok atau bangsa lain untuk menutupinya. False flag adalah kegiatan atau operasi yang dilakukan suatu pihak sehingga dampak kejadian itu akan dinisbatkan kepada pihak yang dikehendaki. Pada intinya false flag menciptakan sebuah opini umum untuk mewujudkan targetnya dan menuduh lawannya yang melakukan hal tersebut, cara-cara ini biasanya sering dilakukan dengan mengadu-domba antar golongan. Dibawah ini saya ambilkan contoh gerak-gerik Zionis/Mossad dalam mengobrak-abrik tatanan dunia serta bagaimana mereka melakukannya.

2. Bromberg massacre

58.000 penduduk sipil Jerman diperkirakan kehilangan jiwa mereka pada pembantaian masal sebelum serbuan 1939.
Situs web atas kekejaman di Bromberg menerangkan bagaimana polish Bolshevik Jews membunuh secara masal 5.500 orang Jerman, pada satu ‘Bloody Sunday”, pada tahun 1939. Ini adalah flashpoint untuk serbuan Polandia

3.King David Massacre

22 Juli, 1946

Teroris Yahudi meledakkan hotel, dan membunuh 91 orang tentara Inggris, kekejaman ini dituduhkan kepada orang Arab. Ketika ditangkap, mereka mengatakan bahwa Inggris mempunyai daftar mata-mata Arab dan mereka berasal dari Palestina. Cita-cita False Flag adalah mengadu orang Inggris dengan Palestina.

4. Lavon affair

Pada tahun 1954, agen Israel yang bekerja di Mesir memasang bom di beberapa gedung, termasuk fasilitas diplomatik Amerika Serikat, dan akan meninggalkan bukti bahwa yang melakukan kejahatan tersebut adalah orang Arab.
Tipu muslihat ini akan berjalan secara mulus jika salah satu dari bom-bom itu tidak meledak secara prematur. Dengan keajadian ini maka Mesir diizinkan untuk menangkap dan mengidentifikasi salah satu dari pelaku pengeboman, yang pada ahirnya diketahui bahwa teror ini dilakukan oleh jaringan intelejen Israel

USS Liberty…. 6 Juni, 1967

Enam fighter, tiga kapal torpedo dan dua helikopter penyerbu menyerang USS Liberty.
dengan kejadian ini maka 24 mati dan 177 lumpuh. F-4 Phantom dalam perjalanan ketika Presiden Johnson menghentikan penyelamatan. Rencana Israel adalah menyalahkan Mesir, dan membuat AS membalas pada Mesir

5 September, 1972

Delapan orang teroris “Black September” menyandera 11 orang atlet Israel pada Olympiade di Munich, Jerman Barat. Penyelamatan dipimpin oleh Moshe Dyan, dengan menggunakan kewenangan Jerman Barat, sembilan orang sandera, dan lima orang teroris terbunuh. Kemudian mereka mengatakan bahwa sekali lagi Yahudi Israel menjadi korban dari perbuatan orang-orang Paletsina.

1976…Entebbe

Israel memalsukan pembajakan ke Kenya (Idi Imin adalah boneka Israel), lalu mengerahkan penyelamat yang menggambarkan diri mereka adalah sebagai pasukan elit.
Orang Arab menyerupai monster dan Israelis, sudah menderita penganiayaan yang tak terbilang, maka dengan kejadian ini mereka mengatakan untuk mengadakan perlawanan.

1982

Abu Nidal adalah seorang agen Hitam Ops Israel, menyerang toko deli Jewish Goldenberg di Paris. 6 terbunuh dan 20 luka, di antaranya 2 Yahudi

Pan Am pelarian 73

pesawat 747 dalam perjalanan dari Karachi ke Frankfurt dan tujuan terakhirnya adalah New York. Empat orang pembajak memegang kontrol kapal terbang, pembajakan terjadi selama 16 jam mereka menyandera 379 penumpang dengan todongan pistol, sedangkan pilot kabur. Pesawat diserang dan 20 mati.

Polwan Inggris luka kena tembakan…. 1984

Pada 1984, Zionist Jews mengadakan protes di luar kedutaan besar Libia di London. Sekitar 25 orang Polisi Inggris dipakai untuk mengawasi jalannya demonstrasi. Ketika demonstrasi sedang berlangsung, tembakan meledak dan seorang Polisi wanita bernama Yvonne Fletcher terbunuh. Tembakan datang dari gedung yang digunakan oleh Mossad untuk mengintai kedutaan besar Libia, tetapi koran mengabaikan itu dan menyalahkan Libia.
Flase Flag Israel memakai pembunuhan Policewoman Fletcher ini, untuk membuat pendapat dunia memusuhi Libya.

Lockerbie…. Des 1988

Mossad meledakkan Pan AM 103 dan kemudian akan melimpahkan kesalahan kepada Libya. Namun Sayangnya, pesawat terlambat dan kemudian meledak di darat, dengan keadaan ini maka seluruh bukti menunjuk ke arah Israel.

AMIA…. 1992

Mossad meledakkan AMIA dan Kedutaan Besar Israel di Argentina. Lebih dari 100 orang terbunuh, dan tentunya mereka semuanya adalah warga Argentina

Luxor, Mesir…1992

Serangan di Luxor, oleh militants, 58 orang asing, kebanyakan dari mereka orang Swis, terbunuh. Orang Arab menyalahkan Mossad. Israel menghancurkan tempat pariwisata Mesir, dan dunia ditarik opininya bahwa yang melakukan serangan adalah orang Islam.

Estonia 1994

Israel mencurigai Estonia menjual teknologi nuklir ke Iran. oleh sebab itu mereka menenggelamkan kapal penumpang.

Khobar Towers… 1996

Khobar Towers dibom. Yang Merupakan Markas dari kesatuan F-15. Israel mengatakan pengeboman ini dilakukan oleh Hezbollah, tetapi pemeriksa militer AS menghubungkannya dengan Mossad

LaBelle Disco…… 1986

Sebagai sesebagian dari False Flag Libya, Mossad mengirimi rentetan pesan palsu dari Tripoli, yang mengatakan bahwa serangan akan datang. Mossad kemudian mengebom Disco Jerman, Labelle Club, tiga orang tewas dan melukai 230 lainnya. Presiden Reagan meyakini bahwa ini adalah serangan yang dilakukan oleh Libya, dan kemudian dia membalas dengan mengebom Libya. Maka Pendapat dunia berbalik melawan Libya

Flight 840

Penerbangan TWA 840, Boeing 727 terbang dari Roma ke Athena dengan 115 penumpang dan tujuh orang anggota kru di atas, sudah memulai turun di atas pelabuhan udara internasional Athena.
Dua puluh menit sebelum mendarat, sewaktu terbang di 15.000 kaki di seberang Argos, kota dekat tempat kuno Mycenae, letusan menggoncangkan pesawat udara. Empat orang meninggal tetapi 111 hidup. Sekali lagi, Israel menanamkan bahwa ini adalah terorisme “Arab”

World Trade Center….
1993

Pada Des. 1992, seorang tentara Israel, Nissim Toledano, diculik dan dibunuh.
Pemerintah Israel mengumpulkan 1600 orang anggota Hamas, dan mengembalikan 415 di antara mereka ke tanah no-mans (perbatasan Israel dan Libanon).
Pada cuaca yang tak ramah secara brutal, 415 orang anggota Hamas ini diturunkan dan dibiarkan tanpa makanan dan perlindungan.

Selanjutnya, Pemerintah Israel mencegah bantuan kemanusiaan yang manapun untuk memberikan bantuan kepada orang-orang ini.

Dengan fokus media tentang pendeportasian kejam ini, memicu kegeraman internasional pada Israel, yang diikuti oleh tekanan internasional pada Israel

Dengan kelicikannya kemudian Zionis ini merancang sebuah strategi guna mengalihkan pandangan dunia. Proses terperinci yang terlalu panjang untuk diuraikan di sini, dalam menyusun sebuah rencananya.

Pada minggu ketiga Februari 1993, bom truk meledak di ruang bawah tanah gedung World Trade Center. Orang Muslim yang dipakai sebagai kambing hitam, sedangkan pelaku kejahatan sejati sudah dengan selamat kembali ke Israel. Dengan begitu pendapat dunia dan tekanan kemudian berubah menjauh dari Israel

11 Sep….. 2001

Yang paling berani di antara semua serangan Israel
Mossad meledakkan Fl 587 dari NY, dan jatuh di Rockaway

Bali Bomb

Mossad menyelipkan micro nuke di pulau Bali, yang menewaskan 182 orang. Israel melimpahkan serangan tersebut kepada Al Qaeda (ini adalah benar-benar False Flag Israel patsy intel op), yang kemudian AS menyerbu Irak.

Manila….2003

Mossad memasang bom di atas kapal feri Manila, membunuh 103 orang. Israel mengatakan serangan tersebut dilakukan oleh Al Qaeda.
CIA Bomb In Gaza…. 2003

Tiga orang agen CIA berkunjung ke Gaza, ketika bom Mossad meledak. Orang Palestina disalahkan untuk serangan ini

Madrid Train…2002

Mossad membunuh 198 orang padaledakan bom di Madrid. Al Queda disalahkan.
2004

Mossad mengebom dua pesawat penumpang di seberang Rusia. Israel menegaskan ini dilakukan oleh Al Qaeda.

London bus 2005

Mossad mengebom London buses

Rakyat kebanyakan begitu curiga, bahwa pemimpin Israel sudah disuruh tidak berbicara di depan umum. Media memberitakan bahwa peledakan ini dilakukan oleh Al Qoeda Pakistani
sumber: dari berbagai sumber

Artikel Terkait: