Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Senin, 02 Mei 2011

TV Pakistan Meralat: Foto Mayat Bin Ladin Palsu

Hidayatullah.com--Televisi-televisi Pakistan yang menayangkan gambar mayat Usamah bin Ladin akhirnya menarik foto itu dan mengakui bahwa foto tersebut palsu.

"Itu gambar palsu, sudah ada di internet tahun 2009," kata Rana Jawad, pemimpin biro Islamabad stasiun televisi GEO kepada AFP (02/5)

"Ketika kami memeriksanya, kami menemukan bahwa itu palsu dan kami menariknya," kata Jawad.

Stasiun televisi GEO dan Express termasuk yang pertama kali menayangkan foto mayat Bin Ladin, beberapa jam setelah Presiden Barack Obama mengumumkan kematian Usamah bin ladin. Jika foto itu palsu, lalu bagaimana dengan konten beritanya.*

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...