Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Selasa, 10 Mei 2011

Perbadaan Berbagai Lambang Negara

Belakangan ini eksistensi Pancasila diperdebatkan, namun sebelum kita menjawab semua kontroversi yang beredar, mampukah anda membedakan kesemua lambang-lambang berikut ini. Lambang-lambang ini diambil dari berbagai latar belakang negara yang berbeda, mungkin anda mengenali dan mengerti mengapa lambang negara kita burung garuda ini sekarang menjadi pertanyaan. Lalu mengapa jumlah bulu disekujur badan burung garudi sama persis dengan tanggal hari kemerdekaan indonesia, apakah ini memang sebuah hasil rekayasa atau memang secara kebetulan sana sama.

Dewi Isis (Dewi Kesuburan bangsa Yahudi)




Dewa Horus (Dewa Matahari bangsa Yahudi)



Garuda Sangsekerta


Lambang Amerika



Lambang Nazi



Garuda Pancasila

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...

Popular Post