Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Senin, 18 Oktober 2010

BUNKER KHUSUS HARI KIAMAT

Tahukah Anda, orang-orang barat di Amerika sana saja mempercayai bahwa kiamat itu benar-benar akan datang suatu hari nanti, dan mereka sekarang sedang mempersiapkan kedatangannya dengan membangun sebuah Bungker di dalam tanah yang dilengkapi berbagai fasilitas pendukung, ada kamar mandi, kantor, kamar tidur, kantor, atrium, penjara, dan lain sebagainya, ini dibuat untuk membuat penghuninya betah dan selamat dari kehancuran bumi.

Bungker ini diproduksi oleh Perusahaan Vivos, yang berbasis di Kota Del Mar, California, Amerika Serikat mengaku telah menyiapkan suatu kompleks ruang bawah tanah (bunker) khusus untuk menghadapi "Hari Kiamat." Terletak di bawah gurun Mojave, bunker itu dirancang untuk membuat penghuni aman dari serangan nuklir dan bencana alam sekaligus membuat mereka tetap nyaman, seperti tinggal di rumah.
http://www.terravivos.com

beriku potongan gambar/ruang nya:

Kamar mandir










Bagaimana?
Apakah anda sudah mempersiapkan diri menghadapi hari akhir...
bahkan di negara-negara barat pun mereka sudah mempersiapkan diri dengan bangunan benton ini, berapa harga per unitnya?
silahkan cari tahu..

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...

Popular Post