Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Minggu, 10 Oktober 2010

POHON PINANG BERWAJAH MANUSIA

Belakangan terjadi banyak fenomena alam yang mengejutkan masyarakat. Kejanggalan dan keanehan bermunculan dibeberapa daerah, dimana sebagian besar terjadi pada tumbuhan-tumbuhan.

1. Daun Pohon Pinang Berwajah Manusia
Fenomena alam yang cukup unik telah terjadi di kota Bau-Bau Sulawesi Tenggara sejak tanggal 21 September 2010 lalu. Sebuah pohon pinang muncul wajah yang mirip dengan wajah manusia. Pohon pinang tersebut tumbuh halaman seorang warga yang terletak di daerah Jembatan Tengah.



Menurut saksi mata dan warga sekitar menyatakan jika wajah yang terdapat pada pohon pinang tersebut setiap hari bisa berubah-ubah bentuknya. Bahkan pada tanggal 23 September 2010 wajah manusia yang nampak pada pohon pinang tersebut sudah mulai nampak jelas bentuk matanya dan mulutnya.

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...